Hadir di Red Carpet ITA 2018, Ketampanan Cha Eunwoo Jadi Sorotan
Star Arena
Selebriti

Cha Eunwoo juga melambaikan tangan pada penggemar cukup lama menunggunya.

WowKeren - Cha Eunwoo tiba di Jakarta, Indonesia pada Rabu (31/10) sore tadi. Personel grup ASTRO ini datang ke Tanah Air dalam rangka menghadiri acara "Indonesian Television Awards 2018" (ITA) yang diselenggarakan di Studio 14 MNC Studios.

Berjalan di red carpet, Cha Eunwoo disambut meriah oleh penggemar. Kedatangan idol satu ini tentunya telah ditunggu-tunggu oleh penggemar Indonesia. Mereka sengaja menunggu untuk menyaksikan langsung idolanya.


Pada kesempatan itu, Cha Eunwoo tampak tampan mengenakan setelan jas abu-abu yang pas di tubuh tingginya. Tatanan rambut yang rapi dan dasi kupu-kupu melengkapi penampilannya malam ini.

Cha Eunwoo tak lupa melambaikan tangan untuk menyapa penggemar yang cukup lama menunggunya. Ia juga memberikan sepatah dua kata saat diwawancarai oleh MC red carpet.

Para penggemar menyangka kedatangan Cha Eunwoo untuk menerima penghargaan spesial dari ITA 2018. Seperti diketahui, Jin Goo juga sempat hadir dalam acara tersebut pada 2016 lalu. Ia menerima penghargaan atas popularitasnya di Indonesia berkat drama "Descendants of the Sun".

Sementara itu, Cha Eunwoo bukanlah satu-satunya artis internasional yang diundang di ajang Indonesian Television Awards 2018. Penyanyi asal Inggris Charli XCX juga akan turut hadir dan memeriahkan ajang penghargaan bergengsi tersebut.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru