Penasaran, Agnez Mo Ungkap Cinta Pertamanya Ini
Instagram/agnezmo
Selebriti

Cinta pertama Agnez Mo itu rupanya tidak jauh dari profesinya sebagai seniman.

WowKeren - Saat ini Agnes Monica atau yang akrab disapa Agnez Mo diketahui tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule tampan yang bernaman Jeff Kopchia. Pria yang berprofesi sebagai produser musik itu kerap menemani Agnez Mo di kegiatan sehari-harinya.

Namun rupanya Jeff bukanlah kekasih pertama Agnez Mo. Wanita berusia 32 tahun itu telah menjalin hubungan asmara dengan beberapa pria sebelumnya, sehingga bukanlah cinta pertamanya. Lantas, siapakah pria yang menjadi cinta pertama Agnez Mo?

Ketika tampil di acara musik iHeart Radio, Agnez Mo menjelaskan bahwa cinta pertamanya tak jauh-jauh dari musik dan profesinya sebagai seniman. "Aku seorang seniman," ungkap Agnez Mo. "Aku percaya pada seni lebih dari apa pun. Itu cinta pertamaku. Aku selalu ingin memastikan aku menggunakan platform aku untuk menjadi pengaruh dan inspirasi yang baik. Aku punya kutipan yang aku suka bagikan, 'Mimpi, Percaya dan Hasilkan'. Itu rahasiaku," lanjut Agnez Mo.


Sementara itu, kegiatan Agnez Mo di acara tersebut juga dibagikannya di akun Instagram pribadinya. Rabu, 30 Oktober Agnez Mo mengunggah postingan terbarunya. "I’ve got big news!!! Been keeping this a secret this past week!!! I’m the @iHeartRadio On The Verge Artist and I can’t wait to share this experience with all my u! Love you all! ❤️❤️❤️❤️," tulisnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru