Sambut Bulan November Ceria, Sandra Dewi Bagikan Foto Jadul Bersama Suami Bikin Warganet Syok
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi juga mengungkapkan alasan mengapa ia begitu mencintai bulan November.

WowKeren - Tepat hari ini, Kamis (1/11) bulan November telah datang. Bulan kesebelas ini rupanya begitu berarti dan berkesan bagi aktris cantik Sandra Dewi. Hal ini diketahui dari unggahan dalam akun Instagram miliknya saat ia membagikan potret bersama sang suami, Harvey Moeis.

Dalam foto tersebut, keduanya terlihat kompak dan serasi memakai pakaian berwarna putih. Potret yang dibagikan pemain film "Quickie Express" tersebut adalah foto lawas 5 tahun yang lalu. Di bagian caption, Sandra menjelaskan alasannya menyukai bulan November.

Di bulan November, ternyata adalah saat ia bertemu dengan pria yang saat ini telah memberinya satu orang anak. Tak hanya itu, ketika Sandra menikah dengan Harvey adalah tanggal 8 November. Belum cukup sampai situ, ulang tahun Harvey, sang adik dan papa Sandra juga di bulan November.

"5 tahun lalu.. Hello November ini foto jadul kita 5 tahun lalu.. (kami masih ranum) November berarti bgt buat saya.. " tulis Sandra. "Ketemu Harvey Moeis, jadian, nikah, ulang tahun papa, adik & juga suami semua di bulan November.. hello sweet November .. love u."


Unggahan Sandra ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku terkejut melihat kecantikan Sandra yang begitu awet sejak 5 tahun yang lalu itu.

"Awet muda bngtt sampe sekarang..malah tambah cantik ga kluatan memudar kecantikannya ka @sandradewi88," tulis akun @cah.kalem***. "5thun yg lalu tpi wajanya masi sama aja sama yg skrang tetap cntik dan ganteng @sandradewi88," sambung akun @amli***.

"5tahun lalu dan sampe skrg mereka ga berubah. kalian pampir?" komentar akun @igge***. "5 th yg lalu ??? Ga ada yg beda kok sama sekarang awet muda tetap cantik @sandradewi88," tambah akun @sanny***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait