Sebelahan Hingga Tangan Dipegang Cha Eunwoo, Gracia Indri Sukses Bikin Netter Iri
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri menjadi salah satu wanita beruntung yang berkesempatan untuk melihat Cha Eunwoo dari jarak dekat.

WowKeren - Ajang penghargaan Indonesian Televisi Awards 2018 sukses digelar pada Rabu (31/10) malam kemarin. Gracia Indri menjadi salah satu wanita beruntung yang berkesempatan mewawancarai penyanyi sekaligus aktor tampan asal Korea Selatan, Cha Eunwoo.

Tak perlu menunggu lama, Gracia memamerkan keberuntungannya itu lewat akun Instagram pribadinya. Foto Gracia tampak diambil secara candid saat sedang mewawancarai Cha Eunwoo.

Gracia terlihat mengenakan gaun berwarna kuning dengan gaya rambut bak seorang putri kerajaan. Berada di samping Cha Eunwoo membuat Gracia tak lepas memandanginya sembari tersenyum. Meski tidak melakukan kontak mata dalam foto yang diunggahnya, tangan Gracia sempat dipegang oleh Cha Eunwoo saat menyerahkan mikrofon.

Lihat postingan ini di Instagram

Buat yang nungguin foto aku sama Oppa Cha Eun Woo ... . Tahap perkenalan ku dengan Cha En Woo... Dimana aku tersenyum padanya , Oppa malah ngedadahin yang lain ... Aku pasrah !!! 👗 : @cynthiatan__ Hairdo : @hairdobylanny 📸 : ibu ku yang sangat peka, tau saat nyaaaa pengen bgr di poto sama oppa yang satu ini

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gracia Indri (@graciaz14) pada


Usai melihat foto-foto tersebut, netter mengungkapkan keiriannya pada Gracia. Tak hanya netter, sejumlah rekan artis Gracia juga merasakan hal yang sama.

"(emoji menangis) Ku iri," komentar Donita. "Aaaaahhhh!!!! Oppaaaa," tulis Dian Ayu, istri Ananda Omesh.

"Aku iri deh jadinya @graciaz14," sahut akun @amang***. "IRI...... Nangis di pojokaaaaan," balas akun @ekaoctavi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait