Misterius, Kris Jadi Wajah baru Louis Vuitton
Twitter
Selebriti

Kris tampil memesona menggunakan jas putih berpotongan A Simetris.

WowKeren - Nama Kris sebagai seorang idol K-Pop memang cukup melejit. Terlebih saat dirinya bergabung bersama EXO. Kharismanya yang memukau membuat dirinya ditunjuk sebagai leader untuk EXO-M.

Namun karena adanya ketidak cocokan, Kris memilih keluar dan meniti kariernya sebagai solois. bahkan kini namanya cukup dikenal di kalangan pesohor Hollywood.

Bahasa Inggrisnya yang fasih membuatnya mudah untuk go internasional. Bahkan dia sempat bermain dalam film bersanding dengan aktor sekelas Vin Diesel.

Visualnya yang menarik membuat sebagaian brand kenamaan berlomba untuk menggandengnya. Paling baru, penyanyi berzodiak Scorpio itu digandeng oleh Louis Vuitton sebagai brand ambassador.

Pengumuman itu dikeluarkan oleh Louis Vuitton pada Rabu (31/10) lalu sekaligus mengeluarkan pemotretan bertema hitam dan putih. Dalam foto tersebut dirinya memamerkan koleksi musim semi dan panas tahun 2019.

Tidak tanggung-tanggung pemotretan tersebut diarahkan langsung oleh seorang direktur artistik sekelas Virgil Abloh. Kris tampil misterius menggunakan setelan jas berwarna putih berpotongan A simetris.

Rambut barunya berpotongan mullet semakin membuat dirinya nampak cool, Kris juga tampil dengan gaya hiphopnya menggunakan hoodie jumper bermotif abstrak. LEngkap dengan kacamata dan kalungnya bermata berbandul besar.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait