Nyeletuk Jadi Tokoh Ini di Pesta Halloween, Anang Hermansyah Bikin Ashanty Ngakak
Instagram/genk_ijo
Selebriti

Jauh dari kesan seram, inilah tokoh yang diperankan Anang Hermansyah di perayaan Halloween.

WowKeren - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menggelar perayaan Halloween untuk bisnis karaoke milik mereka. Perayaan ini memang sudah setiap tahun digelar oleh Anang dan Ashanty untuk meramaikan nuansa Halloween bersama karyawan dan pengunjung bisnis karaoke mereka.

Ashanty pun membagikan video berisi persiapan anggota keluarganya dalam menyambut Halloween. Ibu dua anak ini dandan maksimal untuk merayakan Halloween pada Rabu (31/10) malam. Ia memakai kostum serba hitam yang dipadukan dengan topi besar dan make up seram.

Video-video tersebut pun dibagikan ulang oleh akun fanbase @genk_ijo. Dari sekian banyak video, ada satu unggahan Ashanty yang sukses mencuri perhatian netter. Dimana unggahan itu berupa video berisi momen Ashanty bertanya kepada sang suami soal tokoh yang "diperankan" di malam Halloween.

"Kalau enggak buat acara Anang Karaoke, kita enggak mau kayak gini. Yang jadi apa yang?" tanya Ashanty kepada Anang dalam video tersebut. Menariknya, Anang memberikan jawaban di luar dugaan soal tokoh yang "diperankan" untuk Halloween. Alih-alih menyebutkan tokoh seram, ayah Aurel Hermansyah itu justru ngaku jadi tukang es.

"Tukang es," jawab Anang langsung membuat Ashanty tertawa. Bukan cuma Ashanty, video celetukan kocak Anang ini pun sukses mengocok perut netter yang mampir ke akun fanbase @genk_ijo. Mereka memuji gaya bercanda Anang yang sangat kocak.

"Mas anang...ampun dah...bikin ngakak," celetuk netter. "Kwkwkwkwkkwwkwkw melasss e pak anang," seru yang lain. "Kocaak paraah (emoji tertawa)," ujar netter lain. "Wkwkwk...tukang es P Anang (emoji tertawa)," tulis lainnya. "Ngakak so hard lihat anang," kata yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru