Cerita Soal Sepupu yang Jadi Korban Lion Air JT 610, Haykal Kamil: Dia Sangat Soleh
Instagram/tantrinamirah
Selebriti

Haykal Kamil akhirnya menuliskan cerita panjang soal sepupu yang menjadi korban LionAir JT 610, simak berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam keluarga korban Lion Air JT 610 ikut dirasakan oleh Haykal Kamil dan sang istri, Tantri Namirah. Pasalnya sepupu Haykal ikut menjadi korban pesawat yang jatuh pada Senin (29/10) tersebut. Setelah sempat enggan terlalu terbuka, Haykal akhirnya menceritakan soal sepupunya yang menjadi korban Lion Air JT 610, Rabu (31/10).

Haykal membagikan postingan tentang sepupunya yang bernama Trie Yudha Gautama tersebut. "Dari kemarin pengen cerita.. Innalillahiwainnailaihirojiun. Dua hari lalu dengar berita ada pesawat Lion JT 610 hilang ketika beranjak dari Jakarta ke Pangkal Pinang," buka Haykal dalam postingan tersebut.

Haykal bercerita bahwa dirinya mendapat kabar duka tersebut dari sang istri yang meneleponnya sambil menangis kala itu. Kemudian adik Zaskia Adya Mecca itu juga dikabari oleh sang mertua di hari yang sama. Sontak Haykal pun langsung mengunjungi crisis center di bandara Soekarno- Hatta untuk memastikan kabar tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

Dari kemarin pengen cerita.. Innalillahiwainnailaihirojiun Dua hari lalu dengar berita ada pesawat Lion JT 610 hilang ketika beranjak dari Jakarta ke Pangkal Pinang. Denger berita itu prihatin banget, ga kebayang seperti apa kejadiannya. Ga lama berselang dapat telepon dari istri, nangis-nangis kasih kabar ada saudara sepupunya ikut penerbangan itu. Masih terdiam, mama mertua juga memberi kabar yang sama dengan suara lemas. Rasa bingung, sedih menjadi satu. Denger kabar dari radio, dibuka crisis center di bandara Soekarno- Hatta, setelah koordinasi dengan keluarga, akhirnya saya berangkat untuk memastikan manifest penumpang dan memberikan data keluarga terdekat. Tri Yudha Gautama (32 tahun) atau Bang Ibung begitu biasa disapa. Pribadi yang sangat baik dan soleh, rumah keluarga kami berdekatan. Bang Ibung sering mampir untuk silahturahmi dengan Mama. @tantrinamirah juga cukup dekat, waktu kecil setiap ke Jakarta selalu menginap di rumahnya dan sering diajak main. Beliau mempunyai seorang istri dan dua anak kembar (3 tahun) yang sampai saat ini masih terus menunggu Abi nya pulang untuk diajak main bersama. Allah yang Maha Segala mempunyai kehendak lain untuk Bang Ibung beserta 189 oranglainnya. Mohon sama-sama kita doakan agar semua korban dapat segera ditemukan dalam kondisi apapun, serta diterima amal ibadahnya dan keluarga diberi ketabahan. • Al-fatihah • "Orang yang beneran tulus dan sayang sama kita, akan terlihat pas kita udah ga ada" Kata-kata yang paling dinget Namirah dari Bang Ibung


Sebuah kiriman dibagikan oleh Haykal Kamil (@haykalkamil) pada

Setelah dicek, benar saja sepupu Haykal menjadi salah satu penumpang pesawat nahas tersebut. Ayah satu anak ini pun bercerita tentang sosok sang sepupu semasa hidupnya. "Tri Yudha Gautama (32 tahun) atau Bang Ibung begitu biasa disapa. Pribadi yang sangat baik dan soleh, rumah keluarga kami berdekatan. Bang Ibung sering mampir untuk silahturahmi dengan Mama," tulis Haykal.

Dari cerita Haykal, pria yang akrab disapa Bang Ibung itu meninggalkan anak kembar yang baru berusia 3 tahun. Ia pun meminta doa dari para netter di media sosial untuk sepupu serta ratusan penumpang lain yang berada di pesawat Lion Air JT 610. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Postingan ini pun mendapat banyak ucapan duka dari netter di media sosial. "Innalillahi wainnaillahi roji'un ikut berduka cita yg sedalam2nya, semoga amal ibadah nya diterima Allah SWT. Dan diampuni segala dosa2nya," kata netter. "Inalillahi wa inailaihi rajiun,al fatiha turut berduka ka @haykalkamil Semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan," tulis lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait