Dapat Dukungan dari Lucinta Luna, Sandiaga Uno Beri Reaksi Ini
Instagram
Nasional

Lucinta Luna juga mengungkapkan alasannya mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 ini.

WowKeren - Geliat menyambut Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Indonesia semakin memuncak. Berbagai kalangan masyarakat mulai mengungkapkan dukungan mereka kepada para pasangan calon.

Tak hanya dari kalangan politisi, kalangan selebriti Indonesia juga ramai turut memberikan dukungannya kepada paslon favorit mereka. Salah satu di antaranya adalah Lucinta Luna.

Lewat sebuah video di Instagram, penyanyi yang satu ini menyatakan dukungannya kepada paslon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Lucinta lebih lanjut juga mengungkapkan alasannya mendukung lawan dari paslon nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma'aruf Amin tersebut.

Salah satu alasan Lucinta mendukung paslon nomor urut 02 adalah karena ketulusan Prabowo. "Alasannya karena Bapak Prabowo itu orang yang tulus mengabdi pada negara," ungkap Lucinta pada Rabu (31/10) kemarin.


Selain itu, pelantun "Bobo Dimana" tersebut juga menilai sosok Prabowo yang dikenal bukan pemarah namun tegas. "Beliau salah satu negarawan yang tidak punya dendam dan manusia yang sangat ikhlas lahir dan batin walaupun sering dikhianati oleh orang-orang terdekat," sambung Lucinta.

Alasan lain Lucinta mendukung Prabowo-Sandiaga adalah karena pasangan ini pro dengan para ulama dan umat beragama. "Beliau juga tidak pernah marah-marah dan beliau itu calon pemimpin yang tegas dan akan disegani oleh negara-negara tetangga. Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama," pungkas Lucinta.

Kabar dukungan dari Lucinta ini rupanya sudah didengar oleh Sandiaga. Ia mengucap syukur atas dukungan yang diberikan oleh artis Indonesia tersebut. "Ya Alhamdulillah, semua dukungan ya kita terima, namanya juga kita sebagai calon yang lagi mencoba meyakinkan masyarakat, meyakinkan rakyat," ungkap Sandiaga pada Rabu (31/10) kemarin.

Sandiaga yang sebelumnya menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta ini maju menjadi calon Wakil Presiden Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang. Ia sempat menawarkan janji untuk mempermudah perizinan nelayan Indramayu untuk mencari ikan. Namun, ungkapan Sandiaga tersebut sempat mendapatkan reaksi kurang menyenangkan dari Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti. Ia menilai pernyataan Sandiaga tersebut kurang riset lantaran pihak Kementrian tak pernah mempersulit perizinan nelayan.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru