Sidang Cerai Kembali Gagal Digelar Karena Angel Lelga Tak Hadir, Vicky Prasetyo Kecewa
Instagram/angellelga
Selebriti

Biarpun tak lagi menjalin komunikasi selama proses cerai, Vicky Prasetyo masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Angel Lelga.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tengah berada di ujung tanduk. Sebelumnya, Vicky telah menggugat cerai Angel di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 September.

Sayangnya, saat sidang perdana mereka yang digelar pada 18 Oktober lalu terpaksa dibatalkan karena kedua belah pihak sama-sama tak terlihat hadir. Namun berita mengejutkan malah datang Vicky yang kala itu berencana mencabut gugatan cerainya.

Mantan kekasih dari Zaskia Gotik itu menyebut Angel tengah hamil. Menanggapi berita kehamilan tersebut, Angel pun langsung membantah dan masih ngotot untuk bercerai dari Vicky.

Tepat pada hari ini, Kamis (1/11) sidang perceraian Vicky dan Angel kembali digelar. Dilansir dari Kumparan, Vicky datang sekitar pukul 09.40 WIB mengenakan atasan dan bawahan berwarna hitam didampingi dengan kuasa hukumnya, Marloncius Sihaloho dan Salahudin Pakaya.

Lantaran baru pertama kali datang sidang, Vicky mengaku tidak tahu agenda sidang hari ini. "Saya baru pertama ini sidang. Kemarin kan yang pertama enggak hadir, saya kurang tahu (agendanya)," kata Vicky.

Lebih lanjut, Vicky mengaku tidak menjalin komunikasi lagi dengan Angel selama dalam proses cerainya ini. Ia juga tidak tahu apakah Angel akan hadir dalam sidang kali ini atau tidak.


"Enggak tahu (Angel dateng atau tidak) enggak ada komunikasi," lanjut Vicky. "Saya belum tahu."

Tak beberapa lama kemudian, terungkap bahwa Angel tidak dapat menghadiri sidang cerainya itu. Vicky pun mengungkapkan kekecewaannya karena sidang hari ini terpaksa ditunda.

"Hari ini sidang kembali ditunda karena Angel tidak hadir," sambung Vicky. "Pastinya saya kecewa Angel tidak sampai hadir ke persidangan karena perceraian ia yang memintanya."

Vicky kembali menegaskan bahwa ia masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan wanita yang dinikahinya pada 9 Februari tersebut. Namun, perceraian ini memang terpaksa Vicky lakukan karena merupakan kemauan dari Angel sendiri.

"Pastinya saya itu masih ingin bertahan," tambah Vicky. "Tetapi, Angel yang meminta saya untuk mengajukan gugatan cerai."

Sebelumnya, diketahui Vicky mengungkapkan sudah tidak dapat mempertahankan rumah tangganya itu melalui tulisan dalam akun Instagram. Ia merasa gagal menjadi pemenang dalam rumahnya sendiri.

"Saya gagal menjadi pemenang di rumah saya sendiri..tepat di bulan ke8 akhirnya semua jadi kenyataan," tulis Vicky di Instagram pada Selasa (18/9). "Saya ucapkan terimksh kepada Angel lelga sudah mendampingi luar biasa sekali sebagai isteri dgn kebijakanmu menerima semua kelamnya masalaluku...."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru