Sederhana dan Sesuai Kepribadian, Happy Salma Beber Cerita Buatkan Mahkota Pernikahan Maia Estianty
Instagram/happysalma
Selebriti

Sayang, Happy bungkam soal harga mahkota asli buatan tangan yang ia buatkan untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari artis Maia Estianty. Sejak bercerai dengan Ahmad Dhani pada tahun 2008 lalu, Maia akhirnya menemukan tambatan hatinya yang baru. Ia dikabarkan resmi menikah dengan seorang pengusaha kaya bernama Irwan Mussry.

Perasaan bahagia tak hanya diungkapkan oleh Maia, namun juga beberapa sahabat dekatnya. Seperti Happy Salma yang mengaku turut bersuka cita atas pernikahan Maia dan Irwan. Happy juga membeberkan bahwa mahkota pernikahan yang dikenakan Maia merupakan buatannya.

Mahkota yang dipakai Maia ternyata merupaka salah satu produk dari usaha Happy dan teman-temannya. "Iya pakai mahkota Tulola, di mana itu brand saya dan sahabat saya, kita bertiga, kebetulan Tulola crown ya dipakai," cerita ibu dua orang anak ini di Gallery Kaya Indonesia, Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (31/10) kemarin.

Berdasarkan keterangan Happy, Maia memilih mahkota yang sangat sederhana dan sesuai dengan kepribadiannya. Istimewanya, mahkota tersebut ternyata merupakan 100 persen asli buatan tangan. "Simple sederhana, dia pengin crown yang simple tapi yang delicate cantik gitu, yang 100 persen buatan tangan," lanjut Happy.


Untuk membuat mahkota istimewa tersebut, Happy dan teman-temannya membutuhkan waktu sampai satu bulan lamanya. "Satu bulanan. itu desain dari kita. Cuma dia suka bentuk yang kita tawarkan. Yang kita tawarkan memang sesuai dengan kepribadian dia," sambung Happy.

Sayang, artis yang tinggal di Bali itu tak mau mengungkap soal harga yang ia banderol pada mahkota cantik tersebut. "Ada lah, harga yang pasti karena dikerjakan 100% oleh tangan dan detail jadi istimewa," pungkas Happy.

Maia dan Irwan resmi menggelar pernikahan mereka di Tokyo. Turut dihadiri oleh ketiga putra kandungnya, intip momen-momen membahagiakan dan potret cantik dari pernikahan Maia dan Irwan di sini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru