Pamer Bodi Proporsional Bak Model, Park Seo Joon Tuai Beragam Komentar dari Netter
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi postingan terbaru Park Seo Joon.

WowKeren - Park Seo Joon makin populer saja sejak membintangi serial "Why, Secretary Kim?" bersama Park Min Young. Selain dikagumi lewat kemampuan aktingnya, ia juga punya wajah ganteng dan tubuh proporsional.

Lewat postingan-postingannya di Instagram, Park Seo Joon rajin menyapa para penggemar. Seperti Rabu (31/10) kemarin, aktor kelahiran 1988 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @bn_sj2013 miliknya.

Postingan ini memuat dua foto Park Seo Joon di mana ia berpose dalam balutan celana jeans hitam serta kaus dan kemeja yang ditumpuk dengan jaket padding merah. Angle foto selain menampilkan background yang cantik juga menonjolkan tubuh tingginya.


Postingan Park Seo Joon ini rupanya menuai perhatian dari para netter. Sementara sebagian netter memuji proporsi tubuhnya, sebagian yang lain justru menganggap kalau bintang serial "Hwarang" itu tak punya daya tarik.

"Dia memang punya bodi yang bagus tapi kadang-kadang dia kelihatan mirip DinDin," komentar netter. "Daripada tampan, menurutku dia lebih ke charming," kata netter lainnya. "Ya, dia punya wajah kecil dan bodi yang bagus. Tapi aku nggak menganggapnya ganteng," ujar yang lain.

"Akan lebih baik kalau dia mengakuinya (hubungan dengan Park Min Young). Alasan mereka yang aneh justru mengancam karir mereka," kata netter. "Heol, proporsinya luar biasa," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru