Gunakan Gaun Transparan, Pakaian Dalam Meghan Markle Kelihatan Jelas
Getty Images/Tim Rooke
Selebriti

Seolah tak menyadari bahwa gaun yang dikenakannya terlihat menerawang, Meghan tetap menyapa warga lokal dengan senyum lebar.

WowKeren - Pangeran Harry dan Meghan Markle baru saja mengunjungi Roturua, Selandia Baru sebagai bagian dari tur Kerajaan Kensington pada Rabu (31/10) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Meghan kembali mencuri perhatian lewat tampilannya yang tak pernah gagal terlihat stunning.

Duchess of Sussex tersebut mengenakan busana serba biru. Wanita berusia 37 tahun ini juga menyempurnakan tampilannya dengan memakai salah satu sepatu favoritnya dari label Manolo Blahnik.

Meghan mengenakan gaun terusan dengan bawahan berupa rok model pleats rancangan Givenchy. Sekilas, gaun tersebut terlihat luar biasa cantik seperti biasanya. Namun sayangnya, bahan rok yang dikenakan Meghan terlalu transparan, hingga mengekspos pakaian dalam yang dipakai oleh sang Duchess.

Gaun Meghan Markle transparan

Getty Images


Meghan sendiri seolah tak menyadari bahwa gaun yang dikenakannya terlihat menerawang. Dengan senyum lebar nan ramah, wanita asal Amerika tersebut masih menyapa warga lokal yang berkerumun untuk menyambut kedatangannya dengan antusias. Bahkan mantan aktris "Suits" tersebut tak segan memeluk seorang gadis kecil di antara para warga.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Meghan mengalami malfungsi pakaian seperti ini. Saat mengunjungi Tonga pada pekan lalu, sang Duchess tampak berjalan dengan label harga yang masih menggantung di bawah gaun yang ia kenakan.

Sementara itu, selain menyapa warga Roturua, Meghan dan Harry juga menyempatkan diri untuk mengunjungi hutan Redwood Trees Walk yang dipenuhi pepohonan besar berusia ratusan tahun. Kunjungan Duke dan Duchess of Sussex ke Roturua ini menjadi jadwal terakhir dalam Royal Tour yang mereka lakukan sejak 15 Oktober lalu, setelah sebelumnya menyambangi Australia, Fiji dan Tonga terlebih dahulu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait