Teman Jadi Korban Lion Air JT 610, Vicky Prasetyo Akui Tak Punya Firasat Buruk
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo mengaku sempat bertemu sang teman yang merupakan pramugari Lion Air JT 610.

WowKeren - Peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 dengan rute Jakarta-Pangkal Pinang pada Senin (29/10) meninggalkan duka mendalam bagi sejumlah selebriti. Sebut saja Haykal Kamil dan Tantri Namirah yang kehilangan sepupu mereka setelah pesawat Lion Air JT 610 jatuh di Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Bukan cuma Haykal dan Tantri, Vicky Prasetyo rupanya ikut merasakan duka atas kejadian tersebut. Salah satu teman Vicky yang berprofesi sebagai pramugari Lion Air JT 610, Trianingsih Panende, dikabarkan menjadi korban. Vicky mengatakan bahwa Tria masih training sebagai pramugari.

"Iya teman saya namanya Tia, Trianingsih. Waktu itu lagi training pramugari Lion Air," kata Vicky ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (01/11). Vicky sudah memastikan kebenaran kabar temannya menjadi korban Lion Air JT 610. Pihak keluarga Tia juga sudah membenarkan kabar tersebut kepada Vicky.


"Infonya valid, pas keluarganya nanya ke saya. Makanya nanti saya mau ke Kramat Jati buat ngecek," lanjut Vicky. Presenter yang tengah menjalani sidang cerai dengan Angel Lelga ini pun mengaku sempat bertemu dengan Tia sebelum kejadian nahas menimpa sang sahabat. Lantas apa firasat yang dirasakan Vicky saat itu?

Rupanya Vicky tak banyak merasakan firasat saat terakhir kali bertemu dengan Tia. "Enggak ada firasat, karena makan biasa saja. Normal aja, enggak ada yang gimana-gimana. Ya terakhir saya lihat Instastory-nya itu jam 3 pagi, udah di dalam mobil buat berangkat. Itu udah pakai baju pramugari," terang Vicky lagi.

Vicky pun terkejut saat tahu salah satu temannya termasuk dari 189 penumpang yang ada dalam pesawat tujuan Jakarta-Pangkal Pinang tersebut. "Innalillahi wainna ilaiho rojiun. Ya Allah, saya begitu terkejut setelah tahu kamu ada di rombongan penumpang Lion Air JT 610," pungkas Vicky Prasetyo.

Sementara itu, kabar terbaru menyebutkan bahwa black box atau kotak hitam dari pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 telah ditemukan pada Kamis (01/11). Saat ini, kotak hitam Lion Air JT 610 tersebut sudah diangkat dan berada di Kapal Riset (KR) Baruna Jaya milik BPPT.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru