Pakai Kostum 'Shrek' Saat Halloween, Model Cantik Heidi Klum Bikin Pangling
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Heidi tak lupa mengunggah bagaimana proses make-up yang ia lakukan dalam momen Halloween kali ini.

WowKeren - Halloween tentunya menjadi momen perayaan yang paling dinantikan oleh para selebriti Hollywood, tak terkecuali Heidi Klum. Dikenal sebagai ratu Halloween, tentunya kostum yang dikenakan Heidi tiap tahunnya sangat diantisipasi oleh penggemar.

Pernah tampil ala manusia serigala hingga menjadi nenek-nenek, tahun ini rupanya mantan model kenamaan tersebut memutuskan untuk bertransformasi menjadi salah satu tokoh animasi Disney, yakni Putri Fiona dari film "Shrek". Tampil totalitas, Heidi tak segan menambal wajah hingga tubuhnya dengan kulit prostetik yang begitu tebal. Model berusia 45 tahun tersebut juga tak lupa mengecat tubuhnya menjadi hijau.


Tampil dengan gaun berwarna hijau tua yang menjadi ciri khas Fiona, Heidi terlihat percaya diri kala menggandeng sang kekasih, Tom Kaulitz yang berdandan sebagai Shrek. Keduanya tampil serasi dengan senyum lebar seolah merasa begitu puas dengan transformasi yang mereka lakukan di momen Halloween tahun ini.

Momen Halloween Heidi Klum

Shutterstock

Seakan ingin membagikan momen keseruannya pada penggemar, Heidi juga mengunggah bagaimana proses make-up yang ia lakukan sehingga bisa bertransformasi menjadi Fiona. Melalui serangkaian video yang ia bagikan di akun media sosial miliknya, juri "America's Got Talent" ini menunjukkan tahap demi tahap dandanannya, mulai dari memasang topeng prostetik hijau, hingga merias rambut dan wajahnya.

Totalitas Heidi ini tentunya mendulang apresiasi dari para penggemar. Banyak yang menyebut bahwa wanita asal Jerman tersebut tak pernah mengecewakan ekspektasi penggemar tiap Halloween tiba.

"Seperti yang diharapkan, Heidi adalah Ratu Halloween sesungguhnya," komentar seorang penggemar. "Sejujurnya dia adalah salah satu selebriti yang paling diantisipasi saat Halloween," sambung lainnya. "Heidi selalu tampil totalitas," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...