Disebut Billy Syahputra Tak Profesional Karena Tak Mau Satu Panggung, Kriss Hatta Beri Penjelasan
Instagram
Selebriti

Menurut pengakuan Kriss Hatta, salah satu stasiun televisi berniat mempertemukannya dengan Billy Syahputra secara diam-diam.

WowKeren - Perseteruan pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria yang turut menyeret Billy Syahputra masih belum selesai. Sebelumnya, masing-masing kubu sudah saling lapor polisi hingga saling lempar siapa yang seharusnya minta maaf.

Diketahui, akibat dari pembatalan nikah yang diajukan oleh Hilda dinyatakan ditolak, maka pernikahannya dengan Kriss dianggap sah secara negara maupun agama. Namun Hilda tak diam saja, ia mengajukan permohonan banding.

Sementara itu, Kriss malah melaporkan Hilda dan Billy dengan pasal perzinahan. Belakangan, Kriss mengungkapkan bahwa ia akan senang hati mencabut gugatan tersebut bila Billy bersedia minta maaf.

Menanggapi hal tersebut, Billy dan Hilda malah santai karena sudah menyerahkan kasus Kriss tersebut pada pihak berwajib. Dalam suatu kesempatan, Billy menyebut Kriss tidak profesional lantaran tidak mau berada dalam satu panggung dengannya saat diundang oleh salah satu stasiun televisi.

Menanggapi tuduhan tak profesional tersebut, akhirnya Kriss buka suara. Menurut pembawa acara "Uang Kaget" tersebut, yang tidak profesional bukanlah dirinya, melainkan pihak televisi. "Ya, yang enggak profesional stasiun televisi itu menurut gue," ujar Kriss saat ditemui disela acara Indonesian Television Awards pada Rabu (31/10).


Menurut Kriss, pihak televisi yang mengundangnya tidak transparan dalam menyebutkan bintang tamu lain yang juga diundang. Hal ini tentu saja mengganggu persiapan Kriss dalam memenuhi panggilan acara tersebut.

"Kalau mau ngundang ya bintang tamunya harus jelas siapa," lanjut Kriss. "Gue juga punya hak untuk nanya dong, bintang tamunya siapa saja. Biar gue juga bisa mempersiapkan diri."

Rupanya persiapan yang dimaksud oleh pria berusia 30 tahun ini adalah tentang gaya berpakaiannya. Ia ingin bisa menyesuaikan pakaiannya dengan bintang tamu lain yang diundang itu.

"Misal bintang tamunya Kaka Slank, Rio Febrian, Glenn Fredly, ya berarti gue harus menyesuaikan gaya berpakaian gue," sambung Kriss. "Misal dibikin ala-ala Jason Mraz kek, biar masuk sama tema mereka. Makanya gue perlu tahu siapa bintang tamunya."

Lebih lanjut, Kriss mengungkapkan bahwa salah satu stasiun televisi ingin mempertemukannya dengan Billy secara diam-diam. Alhasil, ia pun memilih mundur untuk tidak hadir. Menurut Kriss, bila masalah rumah tangganya disiarkan secara live di stasiun televisi adalah sama sekali tidak mendidik para penonton.

"Pas dikasih tahu katanya bintang tamunya rahasia dan tidak boleh promo di sosial media, ya gue curiga. Pasti ada stasiun televisi yang menginginkan kita ketemu di satu acara. Apalagi itu acara kan live, enggak ada cutting-an segala macam," sambung Kriss. "Orang yang lagi berseteru masalah rumah tangga ini, karena berawal dari masalah sepele, tapi malah dipertontonkan ke banyak orang. Menurut gue itu tidak mendidik."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait