Reaksi Taeyong NCT 127 Saat Didorong Hingga Jatuh di Bandara
Selebriti

Taeyong yang semula ingin menolong seseorang yang jatuh justru ikut terjatuh.

WowKeren - NCT 127 baru saja comeback dengan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Regular-Irregular". Selama beberapa minggu terakhir, grup beranggotakan 9 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

NCT 127 rupanya tak hanya menjalani aktivitas di Korea. Sabtu (27/10) lalu, mereka juga menjalani kegiatan di Jepang. Saat kembali ke Korea pada keesokan harinya, Taeyong sempat mengalami insiden tak menyenangkan di bandara.


Taeyong semula hendak menolong seseorang yang terjatuh, namun leader NCT 127 itu dikerumuni banyak orang. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut akhirnya terjatuh karena terdorong kerumunan fans yang mengelilinginya.

Untungnya, Taeyong bisa langsung berdiri meski harus dibantu dan nampaknya tak terluka. Seorang netter mengungkapkan reaksi pelantun "Regular" itu saat terjatuh lewat postingannya di media sosial Weibo.

Reaksi Taeyong NCT Saat Didorong Hingga Jatuh di Bandara

Weibo, Twitter

"Dia benar-benar nggak marah," tulis netter tersebut. "Kalau kalian melihat orang lain, mereka mungkin akan menunjukkan ekspresi kesal tapi dia tidak seperti itu. Dia juga bilang, 'Aku baik-baik saja, tidak apa-apa'."

Sementara itu, NCT 127 mengakhiri kegiatan promosi mereka di acara musik lewat performance di "Inkigayo" Minggu (28/10) lalu. Grup besutan SM Entertainment itu meraih tiga trofi acara musik, salah satunya dari "Music Bank".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru