Chanyeol Cerita Ide Tulis Lirik 2 Lagu di Album 'Don't Mess Up My Tempo' EXO
Xportnews
Musik

EXO akan menggelar showcase tepat di hari saat comeback.

WowKeren - EXO akan segera merilis album baru bertajuk "Don't Mess Up My Tempo". Album itu berisi 11 lagu mulai dari "Tempo" versi Korea dan Tiongkok dan 9 lagu lain yang masing-masing mewakili pada kekuatan superpower Suho cs.

Jelang comeback, EXO pun menggelar jumpa pers pada Kamis (1/11). Dalam jumpa pers ini, Chanyeol mengungkap jika dirinya ikut ambil bagian menggarap dua lagu yakni "Gravity" dan "With You".

"With You" merupakan lagu genre R&B pop dengan elemen elektrotrap yang mewakili "Cahaya" Baekhyun. "Mungkin karena aku menikmati mendengarkan genre ini, jadi demonya begitu mudah di telingaku. Aku banyak memikirkan fans kami saat menulis lirik, tentang bagaimana orang-orang jadi merasa dekat dengan orang yang mereka cintai," ujar Chanyeol.


"Aku sering menemukan bagaimana para member dan aku menjadi mirip karena kami sudah menghabiskan waktu bertahun-tahun bersama. Aku memanfaatkan pengalaman-pengalaman itu dalam liriknya," imbuh Chanyeol.

Sedangkan "Gravity" adalah lagu genre elektro-pop retro yang mewakili "Kekuatan" D.O. "Aku berpartisipasi dengan pikiran harus melakukan yang terbaik. Aku banyak memikirkan bagaimana aku harus menggabungkan kekuatan superpower D.O. Aku bekerja sama dengan London Noise, yang secara pribadi kusukai dan sudah bekerja sama berulang kali sehingga aku bisa memproduksi lirik yang nyaman dan mudah," pungkas Chanyeol.

Sementara itu, EXO bakal resmi comeback pada Jumat (2/11). Di hari yang sama dengan comeback, Kai cs akan mengadakan showcase yang tayang live internasional lewat channel SMTOWN di Naver V Live.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait