Sudah Dekat, Intip Manisnya Momen Putra Jessica Iskandar Main Bareng Richard Kyle
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Banyak netter yang bahagia melihat momen manis El Barack main dengan Richard Kyle dalam video ini.

WowKeren - Richard Kyle sudah lebih dari empat bulan menjalin kasih dengan Jessica Iskandar. Meski belum terlalu lama, Richard sudah bisa menjalin kedekatan dengan putra semata wayang Jessica, El Barack Alexander. Berbagai bukti kedekatan El dengan Richard sudah sering dibagikan di media sosial.

Salah satu yang terbaru adalah bukti berupa video yang dibagikan oleh Jessica di Instagram Story. Dalam video tersebut, El terlihat sangat akrab dengan Richard. Bocah berusia empat tahun itu tak ragu untuk menepuk dan sesekali menggigit bokong Richard dalam video tersebut.

Lihat postingan ini di Instagram

📍 Hahahaha elbarack kamu bisa pas banget sih nepok nya sampe gigit 🤣😂 mimin sampe speechless ini. @inijedar x @richo_kyle @alexanderbarackel • • #jedaricho #richokyle #jedar #jedarichoupdates


Sebuah kiriman dibagikan oleh JEDAR ❤️ RICHO KYLE - UPDATES (@jedaricho.updates) pada

Aksi lucu El ini pun membuat Jessica tertawa. Dalam postingan lain, Jessica membagikan video Boomerang berisi adegan El tengah sibuk menata stand jualan mereka. Video-video ini pun menjadi bahasan hangat di kalangan netter usai dibagikan ulang oleh akun fanbase @jedaricho.updates.

Banyak netter yang bahagia melihat kebersamaan El dengan Richard. "Aduh ini keluaga memang menyenangkan. El sampai gigit uncle karena merasa dicuekin sementara Jess ketawanya renyah banget melihat kelakuan El," kata netter. "Seneng liat klian b tiga berbahagia," ujar lainnya. "My fav couple....el barack dah deket bngt y sm uncle..... Ga sabar smoga segera jd real daddynya elba," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru