Bagikan Teaser Spesial Halloween, Warner Bros Tampilkan Kerennya Kostum 'Aquaman'
DC Entertainment
Film

Promo ini menunjukkan Jason Momoa yang memberikan saran bagi para penggemar untuk berdandan ala Aquaman di momen Halloween.

WowKeren - Tampaknya Warner Bros tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan momen Halloween guna merilis promo terbaru untuk proyek anyar mereka, "Aquaman". Turut memeriahkan perayaan tahunan tersebut, Warner Bros dan DC Films baru saja membagikan teaser keren untuk film ini.

Beda dari teaser yang sering dibagikan sebelumnya, cuplikan singkat kali ini justru menampilkan suasana kocak karena tingkah nyeleneh dari sang pemeran utama, Jason Momoa. Tak hanya itu, teaser ini juga tak segan menampilkan kembali detail kostum klasik sang Aquaman.

Warner Bros tentunya menampilkan detail kostum ini tentunya bukan tanpa alasan. Pasalnya, promo tersebut memang menunjukkan Jason yang memberikan beberapa saran bagi para penggemar untuk berdandan ala Aquaman di momen Halloween tahun ini.

"Masih mencari kostum? Kenapa ingin menjadi yang lain jika kau bisa menjadi Aquaman?," ungkap Jason dalam teaser.


Tak hanya menunjukkan kostum, video ini juga memperlihatkan beberapa karakter penting dalam film "Aquaman", seperti King Orm (Patrick Wilson). Tak hanya itu, dalam teaser ini juga diperlihatkan screentime yang menunjukkan villain utama film ini, Black Manta. Sosok villain tersebut tampak mengejar dan menyerang Aquaman serta Lady Mera.

Terlepas dari hal tersebut, "Aquaman" sendiri akan fokus mengisahkan perebutan takhta di Kerajaan Atlantis antara Aquaman alias Arthur Curry dengan saudara tirinya, Orm Marius. Dimana Aquaman juga diberi sebuah kewajiban oleh Lady Mera (Amber Heard) untuk menghindari munculnya konflik di antara para penghuni laut dan orang-orang yang hidup di permukaan.

Perjalanan Aquaman untuk menjadi Raja di Kerajaan Atlantis akan menjadi garis besar kisah film ini. Seiring dengan berjalannya waktu, ia harus menghadapi berbagai tantangan dari luar seperti "pemberontakan" Orm dan pergumulan dirinya yang masih mempunyai darah manusia. Disutradarai oleh James Wan, rencananya film ini akan dirilis pada 21 Desember mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait