Kunjungi Lokasi Bencana di Palu, Atta Halilintar 'Rasakan' Jeritan Para Korban
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Simak cerita Atta Halilintar soal kunjungannya ke Palu dalam video berikut ini.

WowKeren - Sebulan berlalu sejak bencana gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah, bantuan terus mengalir kepada para korban. Termasuk bantuan dari para selebriti dan publik figur Tanah Air. Setelah beberapa waktu lalu ada Awkarin, kini giliran Atta Halilintar yang mengunjungi lokasi bencana Palu.

Hal tersebut diketahui dari postingan Atta di Instagram miliknya. Atta terbang ke Palu pada 30 Oktober untuk menyampaikan bantuan kepada para korban. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga sempat mengunjungi lokasi tsunami di Palu yang sudah rata dengan tanah.

Atta mengabadikan kunjungannya ke Palu dalam sebuah video singkat yang diunggah pada Rabu (31/10). Dalam caption-nya, Atta menuliskan perasaannya saat berada di lokasi bencana. YouTuber yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Ria Ricis ini mengaku "merasakan" jeritan para korban yang terkubur di lokasi tersebut.


Lihat postingan ini di Instagram

YA ALLAH 😭 Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan.. ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih... mreka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini ❤ #SultengKUAT #SultengBANGKIT Aku bersama kamu semua ❤ Dalam Perjalanan Kesini aku dihalang dan di cegah banyak orng.. Aku Minta doa orang tua dan semua orang2 soleh... apalagi abis kejadian pesawat kemaren.. Tapi Hati aku sudah kokoh dan mantap untuk melihat langsung teman teman disini ❤️ Ini trip yang penuh air mata dan senyum.. karna bisa melihat senyum mreka lagi..❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh Atta Halilintar (@attahalilintar) pada

"YA ALLAH.. Disini aku bisa sedikit merasakan jeritan2 para korban.. Ribuan jiwa melayang disini.. dan masih banyak yg belum ditemukan," tulis Atta. "Ribuan rumah yang hancur tenggelam dan masih tercium bau2 yang bikin sedih... mreka butuh kita jangan sampai karna berita lain kita terlupa akan mreka yg masih trauma dan menjerit disini."

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. "Masya Allah," kata netter. "Smoga bantuan abang bermanfaat buat Warga palu dan jangan lupa jaga kesehatan ya bang #ateampeduli," seru yang lain. "Ya allah semoga masyarakat disana kuat dan bisa ceria lagi aminn," harap lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru