Bikin Tutorial Make Up, Fans Pertanyakan Sungmin yang Tak Hadir ke Pesta Halloween SM Entertainment
Instagram/_liustudio_
Selebriti

Sungmin sempat membagikan tutorial make up Harley Quinn untuk Halloween di saluran YouTube pribadinya.

WowKeren - Sungmin merupakan salah satu member Super Junior yang kini sibuk dengan aktivitas pribadinya. Satu-satunya personel grup tersebut yang sudah menikah ini aktif menjalankan akun YouTube miliknya.

Pada Rabu (31/10) kemarin, Sungmin mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, ia mengenakan mantel panjang. Idol kelahiran 1986 ini berpose sedang memainkan ponsel seolah menunggu sesuatu.

Unggahan tersebut langsung ramai oleh komentar penggemar. Sebagian mereka mempertanyakan absennya Sungmin di "SMTOWN WONDERLAND 2018", pesta untuk merayakan Halloween yang digelar oleh SM Entertainment. Padahal, sebelumnya suami Kim Sae Eun ini sempat membagikan tutorial make up Harley Quinn untuk Halloween di saluran YouTube pribadinya.

Seperti diketahui, SM entertainment mengadakan pesta Halloween pada Rabu (31/10) kemarin. Sederet selebriti agensi tersebut hadir dengan kostum dan riasan menyeramkan hingga kocak. Beberapa personel Super Junior seperti Leeteuk, Shindong, Yesung dan Lee Donghae turut serta dalam acara itu.

Lihat postingan ini di Instagram

오늘의 할 일.


Sebuah kiriman dibagikan oleh 성민 (@_liustudio_) pada

"Bang ga ikut halloweenan?," tulis akun @aral******. "Oppa datanglah ke Halloween dengan riasan harley queen," ujar akun @wenxu*****.

"Gunakan make up itu ke pesta!!!," komentar akun @andar*****. "Kenapa tidak datang bersama member suju lain?" tambah akun @baiq*****.

Sementara itu, Super Junior baru saja comeback dengan menghadirkan MV bertajuk "One More Time (Otra Vez)". Mereka berkolaborasi dengan band Meksiko, REIK.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel