Taemin Siaran Langsung di MedSos, Key SHINee Ganggu Lewat Komentar ‌Ini Hingga Promo Debut Solo
BizEnter
Selebriti

Dalam siaran itu, Taemin dan fans dibuat ngakak oleh komentar-komentar yang tulis oleh Key.

WowKeren - Taemin saat ini tengah sibuk dengan tur solo perdananya di Jepang. Tur yang bertajuk "Sirius" tersebut telah dimulai sejak 21 September hingga 2 November mendatang.

Meski tidak punya banyak waktu, Taemin rupanya rajin menyapa penggemar lewat media sosial. Pada Kamis (1/11), member SHINee ini mengadakan siaran lansung melalui akun Instagram @shinee_jp_official.

Rupanya tak hanya penggemar yang antusias menyaksikan siaran langsung Taemin, tapi juga Key. Dalam siaran itu, Taemin dan fans dibuat ngakak oleh komentar-komentar yang tulis oleh Key.

Komentar Key di Live Instagram Taemin

Source: twitter.com/ixakaixa


Siaran langsung Taemin, dimanfaatkan oleh Key untuk mempromosikan album solonya yang bertajuk "Forever Yours". Teaser pertama untuk MV baru saja keluar hari ini, Kamis (11/1).

"Teaser pertama Key SHINee telah rilis," tulis Key. "Tolong abaikan apapun yang Taemin katakan." Ia bahkan mengolok Taemin dengan mengatakan, "Kamu tahu caranya melakukan insta live" dan "Kamu bisa membaca ini?"."

Sementara ittu, kesibukan Taemin di Jepang membuatnya tidak dapat berpartisipasi dalam pesta Halloween SM Entertainment. Rekan satu timnya, Key dan Onew berhasil mendapatkan Best Dresser.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru