Ajak Dewi Persik Main Film 'Nyai' Bareng Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Ternyata Turuti Jupe?
WowKeren/Fernando
Film

Raffi Ahmad mengaku membuat film ini karena teringat dengan permintaan almarhum Julia Perez.

WowKeren - Pada September lalu, RA Pictures telah merilis bagian pertama film horor "Arwah Tumbal Nyai" yang dibintangi Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik. Dalam waktu dekat bagian kedua film tersebut, "Nyai", akan ikut dirilis di bioskop.

Raffi Ahmad memang merencanakan film "Arwah Tumbal Nyai" sebagai trilogi. Bagian pertama "Arwah" memfokuskan pada karakter yang dimainkan Zaskia Gotik, sementara di bagian keduanya ini akan menceritakan tentang Rosmalina, karakter Ayu Ting Ting.

"Memang dikonsepin setahun lalu. Ada trilogi film ini cerita berkesinambungan," ujar Raffi Ahmad saat ditemui WowKeren di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Kamis (1/11). "Part yang diangkat berbeda, tapi ada benang merahnya. Sosok setannya setiap film berbeda. Zaskia hantunya, Ayu itu nenek tua, Dewi beda lagi."

Zaskia juga membenarkan hal ini dan mengaku saling mendukung satu sama lain dengan Ayu dan Dewi. Mereka juga ikut tampil di sejumlah bagian film masing-masing.


"Ada beberapa part di filmnya Ayu. Ayu ada di beberapa part di film aku. Begitu juga filmnya Dewi," ungkap Zaskia. "Trailernya itu memang sudah keren dan harus wajib ditonton. Sesuatu yang baru dan beda, jadi kudu ditonton."


Sementara itu Ayu sendiri mengaku menerima tawaran bermain di film yang dirilis ini karena merasa tertantang mencoba pengalaman baru. "Kalau saya dipercaya main film aku coba. Pastinya kan jadi pengalaman berbeda buat aku," tutur Ayu.

Depe juga mengaku sangat menikmati menjalani syuting bersama Ayu dan Zaskia. "Anak dua ini suka bercanda. Sama mereka menghilangkan stres. Berbagi pengalaman dan ilmu pasti, sama mereka lebih senang bercanda," kata Depe.

Menariknya, Raffi mengaku membuat film ini awalnya karena memikirkan permintaan almarhum Julia Perez. Rupanya, di masa lalu Jupe sempat meminta Raffi membuatkan film untuk dirinya, Ayu dan Zaskia. Namun karena saat ini Jupe telah meninggal dunia maka Dewi Persik pun digaet untuk film "Arwah Tumbal Nyai".

"Ayu dan Gotik belum pernah main horor tapi mereka punya potensi di film horor," ujar Raffi. "Kami jadikan satu ketiga itu, dalam film trilogi. Film ini dicetuskan dalam pemikiran Julia Perez."

"Jupe pernah ngomong, 'Fi gua mau main film yang main gua, Ayu dan Gotik'," tambahnya. "Kemudian Jupe meninggal, ketemu Dewi Persik gua rasa bisa diterusin. Jadi akhirnya, jadilah film ini. Kalau mereka main memberikan warna berbeda di film horor."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel