Aktor George Taka Jatuh di Parkiran Sebelum Meninggal, Foto Istri Cantik Dipuji Mirip Gadis ABG
Selebriti

Pihak mertua mengungkap peristiwa George jatuh hingga akhirnya dirawat dan meninggal di rumah sakit.

WowKeren - Pesinetron "Misteri Gunung Merapi" George Taka meninggal Kamis (1/11) sore. Ia wafat setelah kena serangan jantung tepat di hari ulang tahunnya ke-51.

Sebelum meninggal, George punya keinginan yang belum terwujud. Hal ini diungkap oleh ayah mertua George, Ir Chairum Ar Kianggun.

Ayah dari Desty Amalia tersebut mengaku kaget saat menantunya meninggal. Ia mengungkap kalau sebelumnya tak mendapat pertanda apapun. George bahkan sempat mengungkapkan rencana untuk pergi mengajak istri ke Bali.

"Dia bilang mau dibekam. Belum sempat bekam, dia jatuh di parkiran. Jadi di situ mungkin sepertinya nyawanya sudah tidak ada di situ. Enggak ada, enggak ada firasat dia (George Taka) mau meninggal," kata Chairum pada Liputan6.com, Jumat (2/11) pagi. "Malah mereka mau rencana ke Bali. Katanya mau tinggal di sana lagi. Mereka kan sempat tinggal di Bali 1,5 tahun."

Chairum menyebut kalau George punya riwayat beberapa penyakit. "Dia memang ada riwayat penyakit jantung. Dia pernah pasang ring jantung juga. Walau ada penyakit lain seperti diabetes dan asam urat," kata Chairum.


Sementara itu, Desty sempat mengunggah foto haru George bersama buah hatinya, Ruby Mustafa Taka. George tampak memperlihatkan sikap kebapakan ketika mencium anaknya.

Istri George Taka

Instagram

Bukan cuma George, sosok istrinya tak kalah menuai perhatian. Desty mendapat pujian dari netizen karena penampilannya yang cantik dan awet muda. Di sejumlah foto, Desty menggunakan efek bunga-bunga dan animasi agar sosoknya terlihat lebih imut. Sejumlah foto sempat dikagumi oleh netter.

"Makin muda aja tante," seru netizen. "Kok beda mbak, tambah kyak abg," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel