Pernah Gagal Berumah Tangga, Atalarik Syah Tak Permasalahkan Cari Pasangan Gadis Atau Janda
Instagram/ariksyach
Selebriti

Atalarik Syah tidak menutup hatinya rapat-rapat usai asmaranya kandas dengan Vonny Cornelia.

WowKeren - Aktor Atalarik Syah menyandang status duda dengan dua orang anak sejak bercerai dari Tsania Marwa pada 15 Agustus 2017 lalu. Saat ini Atalarik masih berstatus sendiri alias jomblo usai jalinan asmaranya dengan pesinetron Vonny Cornelia dikabarkan telah kandas pada bulan Juli lalu. Ia lebih memilih menyibukkan diri dengan anak-anaknya.

"Saya lagi enjoy di rumah," kata Atalarik saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur pada Kamis (1/11). "Sama anak-anak."

Biarpun masih betah sendiri, Atalarik mengaku tidak menutup hatinya rapat-rapat. Hanya saja ia belum berniat menjalin asmara dengan siapapun dalam waktu dekat ini karena sedang menikmati waktu bersama buah hatinya.

"Iya, saya buka hati," lanjut Atalarik. "Cuma, detik ini saya masih yang fun banget jalan bertiga sama anak saya."


Pernah gagal mempertahankan rumah tangga, pria berusia 45 tahun ini memiliki kriteria khusus bagi calon pendampingnya kelak. Salah satunya adalah mempunyai jiwa keibuan yang baik untuk mengurus kedua anaknya.

"Yang penting, pure, punya jiwa seorang ibu," sambung Atalarik. "Yang paling penting bukan untuk saya, tapi untuk anak-anak."

Atalarik juga tidak mempermasalahkan status perkawinan wanita yang akan diajaknya menjalin hubungan serius. Baginya, masih gadis atau sudah janda adalah sama saja. "Sudah pernah menikah atau belum pernah menikah itu, buat saya, sama saja," tambah Atalarik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru