Jadi Film Terakhir Sebelum Meninggal, Intip 7 Foto Keren George Taka di 'Stadhuis Schandaal'
Instagram/destytaka
Film

Film 'Sara & Fei: Stadhuis Schandaal' yang dibintangi mendiang George Taka baru saja dirilis pada 26 Juli 2018 lalu.

WowKeren - Aktor kenamaan George Taka dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (1/11) kemarin. George meninggal dunia di RSIA Karunia Kasih usai berusaha melawan penyakit jantung yang dideritanya.

Pemilik nama lengkap George Mustafa Taka Bin Frederick Taka ini dikenal sebagai aktor laga yang banyak berperan di banyak film kolosal, seperti "Misteri Gunung Merapi", "Karmapala", "Tutur Tinular", "Damarwulan", "Angling Dharma", dan masih banyak lagi. Meski lebih dikenal oleh generasi 90-an, George masih membintangi sejumlah FTV dan film baru beberapa tahun belakangan ini.


Salah satu karya George yang baru saja dirilis pada 26 Juli 2018 ialah film bertajuk " Sara & Fei: Stadhuis Schandaal". Dalam film ini, George berperan sebagai pimpinan kolonial Belanda bernama Jan Pieterzoon Coen.

"Sara & Fei: Stadhuis Schandaal" mengisahkan tentang tokoh Fei yang tiba-tiba ditarik ke abad 17 dan bertemu perempuan bernama Sarah. Pada trailer film, Jan Pieterzoon Coen yang diperankan oleh George Taka menyerahkan sebuah kalung bertuah untuk Sarah dan nantinya dititipkan kepada Fei. Ketika kalung itu dikenakan Fei, mantan kekasihnya berusaha merebut kalung itu karena diduga berhubungan dengan senjata pemusnah massal.

Penasaran bagaimana aksi George Taka dalam film tersebut? Simak foto-foto aksi kerennya yang berhasil dirangkum tim WowKeren berikut ini.

(wk/nere)

1. George Taka Berperan sebagai Gubernur Jenderal Hindia Belanda


George Taka Berperan sebagai Gubernur Jenderal Hindia Belanda
Instagram/stadhuisschandaal

George memerankan tokoh Jan Pieterzoon Coen yang dalam sejarah tercatat sebagai Gubernur Jenderal Hindia Belanda keempat dan keenam. Dengan sebuah senapan yang dipeganganya, George tampil gagah kala beradegan akan menembak seorang pribumi.

2. George Taka Bersama Pengawal Kepercayaan dalam Film


George Taka Bersama Pengawal Kepercayaan dalam Film
Instagram/stadhuisschandaal

Gumpalan asap terlihat mengepul usai George menembakkan senapannya. George tampak didampingi oleh pengawal kepercayaannya.

3. Kostum George Taka di Film 'Sara & Fei Stadhuis Schandaal'


Kostum George Taka di Film 'Sara & Fei Stadhuis Schandaal'
Instagram/stadhuisschandaal

Kostum yang digunakan George, yakni topi tinggi dihiasi bulu unggas serta busana berwana perak-emas lengkap dengan brukat tebal di lehernya, menyimbolkan bahwa ia merupakan pimpinan tertinggi. Orang-orang di sekitarnya pun tampak membungkukkan punggungnya saat berada di sekitar George.

4. George Taka di Markas Kolonial Belanda


George Taka di Markas Kolonial Belanda
Instagram/stadhuisschandaal

Rambut George dicat pirang pada penampakan fotonya usai melepas topi. Saat berada di kantornya, George pun masih terus menyimpan sebuah pistol untuk melindungi diri.

5. George Taka Tak Lepas dari Senjata Api


George Taka Tak Lepas dari Senjata Api
Instagram/stadhuisschandaal

Di manapun ia berada, tokoh yang dimainkan George tak lepas dari senjata api. Seperti foto berikut, mata George tampak berbinar usai melihat sebuah senapan yang baru diterimanya.

6. Behind The Scene Film 'Sara & Fei Stadhuis Schandaal'


Behind The Scene Film 'Sara & Fei Stadhuis Schandaal'
Instagram/destytaka

Melalui akun Instagram miliknya, Desty yang merupakan istri George mengunggah foto behind the scene film "Sara & Fei: Stadhuis Schandaal". George beserta beberapa kru lain tampak memegang segelas air putih.

7. Desty. Istri Cantik George Taka yang Selalu Setia Menemani


Desty. Istri Cantik George Taka yang Selalu Setia Menemani
Instagram/destytaka

Desty yang menemani sang suami syuting film 'Sara & Fei Stadhuis Schandaal' juga menyempatkan ber-selfie. George tampak sumringah kala sang istri meletakkan kepala di pundaknya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru