Garapan Raffi Ahmad,  Intip 6 Potret Ayu Ting Ting Cs Kompak di Jumpa Pers Film 'Arwah Tumbal Nyai'
WowKeren/Fernando
Film

Gelar jumpa pers film 'Arwah Tumbal Nyai', begini kekompakan Dewi Persik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik dengan pemain pendukung lainnya.

WowKeren - Pada September lalu, RA Pictures telah merilis bagian pertama film horor "Arwah Tumbal Nyai" yang dibintangi Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting dan Dewi Persik. Dalam waktu dekat bagian kedua film tersebut, "Nyai", akan ikut dirilis di bioskop.

Raffi Ahmad memang merencanakan film "Arwah Tumbal Nyai" sebagai trilogi. Bagian pertama "Arwah" memfokuskan pada karakter yang dimainkan Zaskia Gotik, sementara di bagian keduanya ini akan menceritakan tentang Rosmalina, karakter Ayu Ting Ting.

Fransen Susanto, selaku executive produser mengungkapkan bahwa dalam film tersebut akan menampilkan yang menarik pastinya. Lebih lanjut, Fransen bercerita sedikit tentang alur kisah "Nyai" yang akan segera dirilis.


"Semenjak ditinggal sama suami, dia menjadi Nyai," ujar Fransen kepada WowKeren di kawasan Cikini, Jakarta Pusat pada Kamis (1/11). "Nyai bersambung dengan Arwah yang kemarin. Nyai salah satu tokoh dalam cerita yang kemarin. Satu hal untuk Aytinglicious, dia tidak sampai hari ini."

Fransen antusias dengan film kedua dalam triloginya ini. Ia berharap ketertarikan masyarakat pada film "Arwah" Zaskia akan menular pada "Nyai" Ayu Ting Ting.

"Pribadi saya jelas. Berapa pun nilainya, rezeki atas yang atur," lanjut Fransen. "Tapi kami puas enggak atas hasilnya? Arwah Zaskia baik dan Ayu juga baik, jadi kami puas."

Berikut potret pemain-pemain lain yang hadir di jumpa pers "Nyai". Intip selengkapnya ya.

(wk/tria)

1. Pasang Senyum Sumringah, Raffi Ahmad Antusias Film 'Nyai' Bakal Sukses


Pasang Senyum Sumringah, Raffi Ahmad Antusias Film 'Nyai' Bakal Sukses
WowKeren/Fernando

Raffi Ahmad sebagai produser dalam "Nyai" antusias akan berhasilnya filmnya ini. Ia menceritakan bahwa konsepnya sudah ia buat semenjak satu tahun yang lalu.

2. Main Di Film 'Nyai', Ayu Ting Ting Jadikan Pengalaman Berbeda


Main Di Film 'Nyai', Ayu Ting Ting Jadikan Pengalaman Berbeda
WowKeren/Fernando

"Nyai" adalah film keenam RA Pictures dan film kedua untuk Ayu. Ia juga mengungkapkan film satu ini akan menjadi pengalaman yang berbeda baginya.

3. Percaya Kemampuan Zaskia dan Ayu Ting Ting, Dewi Persik Ajak Ramai-Ramai Nonton Film 'Nyai'


Percaya Kemampuan Zaskia dan Ayu Ting Ting, Dewi Persik Ajak Ramai-Ramai Nonton Film 'Nyai'
WowKeren/Fernando

Dewi Persik bercerita tentang Zaskia dan Ayu saat berada di lokasi syuting. Bagi Dewi, kedua wanita cantik tersebut sangat senang bercanda sehingga bisa menghilangkan stres.

4. Kekompakan Dewi Persik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik


Kekompakan Dewi Persik, Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik
WowKeren/Fernando

Zaskia menyebut trailer film "Nyai" memang sudah keren dan harus ditonton. Sesuatu yang baru dan berbeda akan hadir, jadi sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

5. Bahagianya Para Pemain Film 'Nyai' Menyambut Tayangan Perdana Film Mereka


Bahagianya Para Pemain Film 'Nyai' Menyambut Tayangan Perdana Film Mereka
WowKeren/Fernando

Part 'Nyai' dijanjikan akan lebih seram. Tentunya akan menghadirkan penampilan menarik dengan pemain-pemain dengan akting apik mereka.

6. Tak Sabar Tayang, Ini Senyum Hangat Para Pemain dan Pendukung Film 'Nyai'


Tak Sabar Tayang, Ini Senyum Hangat Para Pemain dan Pendukung Film 'Nyai'
WowKeren/Fernando

Para pemain sekali lagi menunjukkan kekompakan di depan awak media dengan pose kece masing-masing. Jangan sampai ketinggalan nonton 'Nyai' pada 29 November mendatang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru