Sempat Dibantah Sang Ibunda, Hubungan Cut Meyriska dan Roger Danuarta Dibenarkan Indra Bruggman
Instagram/indrabruggman
Selebriti

Ibunda Cut Meyriska membantah apabila sang putri berpacaran dengan Roger Danuarta.

WowKeren - Kabar aktor Roger Danuarta menjadi mualaf belakangan menjadi sorotan. Tak hanya itu, Roger dikabarkan menjadi mualaf karena seorang wanita.

Nama Cut Meyriska lantas ikut terseret sebagai terduga wanita yang dekat dengan Roger. Akan tetapi, kabar tersebut sempat dibantah oleh ibunda Cut Meyriska, Cut Suharnita.

Berbeda dengan pengakuan ibunda Cut Meyriska, sahabata Roger Indra L. Bruggman membenarkan kedekatan mereka. Menurut Indra, ia beberapa kali mendapati kebersamaan Roger dan Cut Meyriska.


"Yang kemarin sih yang saya tahu ya itu sih. Duh, cewek cantik itu siapa ya? Cut... Cut Meyriska! Ya udah tahu saya," ungkap Indra Bruggman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/11). "Beberapa kali juga ketemu sama Cut Meyriska pas dia lagi sama Roger gitu."

Indra pun mengungkapkan bahwa Roger terlihat bahagia bersama Cut Meyriska. Mengetahui langkah besar yang baru diambil Roger, Indra hanya dapat mendukung keputusan sang sahabat.

"Ya baguslah, karena saya lihat Roger senang-senang aja berhubungan dengan Cut," tutur Indra. "Jadi, dia juga sudah melangkah lebih jauh lagi dan saya sebagai temannya mendukung dan men-support semoga mudah-mudahan keputusannya itu merupakan keputusan yang terbaik untuk dirinya dan pasangannya."

Saat ditanya apabila Roger akhirnya memutuskan untuk menikahi Cut Meyriska, Indra menjawabnya dengan berkelakar. "Ya bagus dong. Jadi tinggal saya yang belum hehe," pungkas Indra sembari tertawa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru