Yoo Jae Suk Menolak Percaya Sang Putri yang Baru Lahir Dibilang Mirip Dengannya
Naver
Selebriti

Yoo Jae Suk membahas soal anak keduanya yang baru lahir 19 Oktober lalu.

WowKeren - Yoo Jae Seok dan istri, Na Kyung Eun, baru saja menyambut kelahiran putri kedua mereka pada 19 Oktober. Baru-baru ini, MC nasional Korea tersebut membahas putrinya yang baru lahir dalam episode terbaru "Happy Together".

Dalam episode tersebut, Woohyun Infinite mengatakan bahwa seorang anak perempuan akan hidup dengan baik jika mirip dengan ayahnya. Namun Yoo Jae Suk justru menolak bahwa sang putri yang baru lahir mirip dengannya.


"Orang bilang dia mirip denganku. Aku tidak yakin. Na Kyung Eun mengatakan dia mirip denganku. Saat dia mengatakan (putri kami) mirip denganku, aku mengatakan kepadanya, 'Kyung Eun, jangan katakan itu. Kita belum tahu'. Jadi aku berusaha menyangkal kenyataan. Aku mengatakan bahwa kami harus menunggu dan melihat. Aku meyakinkan keluargaku untuk menunggu dan melihat. Aku akan mengabari kalian jika ada perubahan," ujar Yoo Jae Suk.

Lihat postingan ini di Instagram

#해피투게더 #유재석 #나경은 #남우현

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ smiling412 pada

Saat menghadiri Korean Popular Culture & Arts Awards 2018, Yoo Jae Suk menyampaikan tentang kelahiran anak keduanya. Ia mengucapkan terima kasih pada semua orang yang memberinya selamat.

"Baru-baru ini, anak keduaku lahir. Aku ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada semua orang yang mengucapkan selamat kepadaku. Aku tidak bisa tidur karena harus syuting sampai larut malam. Aku mendengar bayi menangis di tengah malam, tapi aku pura-pura tidak mendengarnya dan tidur. Aku minta maaf kepada Na Kyung Eun. Aku tidak akan melakukannya lagi. Istriku, terima kasih dan aku mencintaimu," tuturnya.

You can share this post!

Related Posts