Ungkap Rasa Syukur, Ustaz Felix Siauw Tunjukkan Kemiripannya dengan Roger Danuarta
Instagram/felixsiauw
Selebriti

Untuk membuktikan hal tersebut, Ustaz Felix Siauw juga menyandingkan foto lawasnya dengan Roger Danuarta.

WowKeren - Roger Danuarta belakangan dikabarkan telah menjadi mualaf. Mantan kekasih Sheila Marcia itu telah mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi memeluk agama Islam berdasarkan sebuah video yang beredar di jagat maya.

Kabar tersebut telah sampai di telinga Ustaz Felix Siauw dan disambutnya hangat olehnya. Seperti diketahui, Felix ialah Ustaz berdarah Tionghoa yang kemudian masuk Islam saat berkuliah di Institut Pertanian Bogor.

Menurut Ustaz Felix, ia dan Roger memiliki banyak kesamaan. Tak hanya asal bicara, Ustaz Felix pun menyandingkan fotonya dengan Roger dengan model rambut yang sama. Ustaz Felix juga mengungkap rasa syukurnya atas kabar Roger yang telah menjadi mualaf.

"Alhamdulilah saudara saya @rogerojey kembali fitrah, doain yaaa biar beliau istiqamah.." tulis Ustaz Felix di akun Twitter miliknya. "Banyak yang bilang kami mirip. Yang protes kuwalat."


Karena "diancam", netter pun mengakui kemiripan di antara mereka. Netter pun turut memberikan ucapan selamat serta doa untuk Roger.

"sama tampan dan ganteng nya Tadz. terlebih menjadi muslim TOP BGT DAH .... alhamdulillah, Barakallah u/ anda berdua," komentar akun @Nawaabdull***. "Sangat mirip... bagai pinang dibelah dua. Ganteng dua2nya... ganteng hatinya," tulis akun @nikinicon***.

"Alhamdulillah... Selamat yaa dan Semoga selalu istiqomah," sahut akun @Kresniastgma***. "Alhamdulillah barakalloh....semoga istiqomah da mirip ustadz ketaqwaannya bahkan lebih...salut bwt Roger," balas akun @Farida***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru