Netter Bahas Lagi Cewek yang Bunuh Diri Gara-Gara Di-bully Fans Super Junior
Selebriti

Sebuah postingan memuat insiden lama di mana seorang cewek bunuh diri karena menjadi korban cyber bullying ELF.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online yang dipublikasikan baru-baru ini memuat insiden lama di mana seorang cewek bunuh diri karena menjadi korban cyber bully ELF, penggemar Super Junior. Hal tersebut gara-gara si cewek tampil di acara "Star King" dan berfoto bersama Kangin.

"Murid sekolah cewek bernama Lee yang tampil di 'Star King' pada 28 April mengakhiri hidupnya pada 5 Juni. Kenapa? Foto ini adalah penyebab masalah. Itu sesuatu yang sangat ditentang fans Super Junior ELF.


Setelah melihat fotonya bersama Kangin, orang-orang ini mulai mengancamnya dengan menelepon nomor rumahnya dan mulai menulis komentar jahat tentangnya di internet. Mereka terus-menerus memulai gosip buruk dan mengatainya. Kalian bisa bayangkan bagaimana perasaan remaja 16 tahun bahkan tanpa melihatnya. Pada akhirnya, dia mengakhiri hidupnya yang singkat pada tanggal 5 Juni jam 5:20 pagi," tulis netter pada postingannya.

Photo-INFO

Pann

Sebelum meninggal, Lee mengungkapkan bagaimana orang-orang menuduhnya operasi plastik dan berat badannya turun karena obat-obatan. Ia juga mengalami masa sulit karena menderita anemia dan komentar-komentar buruk semakin memperparah kondisinya. Ia juga merasa tak diperlakukan seperti manusia.

Postingan tersebut juga menambahkan bahwa fans Super Junior menyebarkan informasi kalau ayah atau ibu korban telah melakukan wawancara dan mengatakan kalau putri mereka bukan bunuh diri akibat komentar negatif. Namun wawancara tersebut sama sekali tak ada.

"Fandom pembunuh, ELF," komentar netter. "Jadi pernah ada hal seperti ini... Serius, kalian yang posting komentar jahat, jangan lupa kalau kalian membunuh seseorang seperti dia. Korban seperti dia nggak hanya satu atau dua orang saja," kata netter lainnya.

"Unnie ini dulu sekolah di sekolah khusus perempuan yang terhubung ke sekolah kami. Aku benar-benar sangat terkejut saat mendengar berita itu... Aku dengar dia bunuh diri karena komentar jahat dan saat itu, smartphone bahkan belum digunakan seperti sekarang. Dan kita juga nggak sering main internet jadi aku nggak tahu pasti apakah dia bunuh diri karena keyboard warrior. Tapi aku ingat bahwa begitu banyak orang yang menghujatnya... Itu mengerikan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...