Tambah Daftar Pemain, Aktor Ini Dipastikan Bakal Jadi Villain di 'Birds of prey'
Getty Images
Film

Tak hanya menemukan pemeran villain, sutradara juga memastikan bahwa film ini akan mendapat rating R.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri jika karakter Harley Quinn dalam film "Suicide Squad" begitu menyita perhatian penggemar. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie tersebut memang digambarkan sebagai penjahat seksi yang mampu menjerat lawan dengan tingkahnya yang menggoda.

Oleh karenanya, tak heran jika Warner Bros dan DC Films tergoda untuk membuat film solo yang mengisahkan karakter kekasih Joker tersebut, yakni "Birds of Prey". Setelah mengumumkan sederet aktris yang bakal menemani Margot dalam film tersebut, kali ini Warner Bros mengonfirmasi aktor yang bakal menjadi villain utama dalam "Birds of Prey", yakni Ewan McGregor.

Dilansir Deadline pada Jumat (2/11), aktor "Christopher Robin" ini akan berperan sebagai Black Mask. Karakter ini dikenal sebagai salah satu villain Batman dan menjadi pimpinan gembong mafia di Gotham City. Sebelumnya, karakter ini belum pernah muncul di layar lebar.

Black Mask merupakan alter ego dari Roman Sionis diciptakan oleh Doug Moench dan Tom Mandrake. Karakter antagonis ini muncul pertama kali pada komik Batman #386 yang terbit pada tahun 1985. Ia digambarkan sebagai seorang pimpinan yang bengis dari kelompok mafia False Face Society yang merajai dunia kriminal Gotham.


Di sisi lain, Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Selain itu, belum lama ini Cathy juga mengumumkan bahwa "Birds of Prey" akan mendapatkan rating Restricted (R-rated). "Aku melakukan proses pitching ide untuk sebuah film tentang kelompok wanita yang memiliki rating R termasuk Harley, karena aku merasa Harley membutuhkan banyak teman," ungkap Cathy.

"Harley senang berinteraksi dengan orang-orang, jadi jangan pernah membuat film sendiri tentang Harley. Dia harus berada bersama orang lain, harus menjadi kelompok wanita. Aku jarang melihat kelompok wanita di layar lebar, terutama dari segi aksi," imbuh sutradara tersebut.

Margot Robbie sendiri dipastikan akan kembali berperan sebagai Harley Quinn di film ini bersama dengan Mary Elizabeth Winstead sebagai Huntress, Jurnee Smollett-Bell sebagai Black Canary, serta Rosie Perez sebagai Renee Montoya. Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru