George Taka Jatuh dan Keluarkan Gumpalan Darah Sebelum Meninggal, Donny Kesuma: Dia Sakit Perut
Selebriti

Donny mengungkap kalau tiga hari terakhir kondisi George drop dan menderita sakit di bagian perut.

WowKeren - Aktor laga George Taka meninggal karena serangan jantung, pada Kamis (1/11). Ayah mertua George, Ir Chairum Ar Kianggun, menyebut kalau suami dari Desty Amalia itu sempat jatuh di parkiran sebelum meninggal.

"Dia bilang mau dibekam. Belum sempat bekam, dia jatuh di parkiran. Jadi di situ mungkin sepertinya nyawanya sudah tidak ada di situ. Enggak ada, enggak ada firasat dia (George Taka) mau meninggal," kata Chairum, Jumat (2/11) pagi. "Malah mereka mau rencana ke Bali. Katanya mau tinggal di sana lagi. Mereka kan sempat tinggal di Bali 1,5 tahun."

Rekan George, Donny Kesuma, yang sempat datang melayat juga kaget. Ia mendengar cerita kalau George sempat mengeluarkan gumpalan darah setelah jatuh.

"Saya kaget dengar cerita mertuanya, kalau 3 hari terakhir George ngeluh sakit perut, melilit, terus dibawa ke rumah sakit dicek di lab. Kolestrol semuanya nggak ada masalah. Ditanya rumah sakit mau dirawat apa yang sakitnya?" kata Donny. "Tapi cuma suruh hati-hati saja mengenai riwayat jantung. Terus kemarin sore dia mau bekam di sekitar sini, pas turun dari bekam tahu-tahu jatuh, keluar gumpalan darah dari mulutnya, langsung pingsan dibawa ke rumah. ternyata sudah nggak ada. Tapi dicoba 5 menit kalau memang ada, tapi Tuhan berkehendak lain, sudah memanggil George."


View this post on Instagram

Wedding reception @vickyprasetyo777 dan @angellelga

A post shared by Desty Amalia (@destytaka) on

George wafat tepat di hari ulang tahun ke-51. Ia sudah setahun sakit jantung dan dipasang ring. Meski begitu, Donny menyebut kalau George tak pernah mengeluh soal kesehatannya. George figur aktor yang profesional dan penuh semangat.

"Dia tidak pernah mau ngeluh masalah apapun, malah dia nasihatin kita pas sebelum Asian Games, 'Gue juga sudah di ring nih Don, yang pasti lo hati-hati lo'," kata George. "Malah dia nasihatin kita, bukannya minta perhatian ke kita, malah dia nasihatin kita biar lebih sehat, nggak ada yang dia keluhin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel