Driver Ojol Ditampar Pelanggan karena Minta Kopi, Rupanya Begini Alasan Di Baliknya
Nasional

Video seorang ojek online yang ditampar oleh salah seorang wanita ini menjadi viral dan banyak diperbincangkan di media sosial.

WowKeren - Video seorang wanita terlihat menampar seorang pengemudi ojek online atau ojol menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, seorang wanita terdengar berbicara dengan nada tinggi kepada seorang pengemudi ojol. "Mboten wonten apa, sopan gak kayak gitu? mintak bikin kopi, situ siapa, tau gak sama siapa?" ujar wanita tersebut. Ia kemudian menampar pengemudi ojol tersebut.

Buntut viralnya video tersebut, banyak warganet yang meminta sang wanita untuk meminta maaf secara pribadi. Namun, akun Instagram dengan nama @rr.casedane tersebut memberikan penjelasan. Ia mengungkap bahwa perilaku pengemudi ojol tersebut telah berlebihan.

View this post on Instagram

. Banyak yang rikuwes yaaakssss . Driver : Mba Saya Sudah di depan Mba : tunggu sebentar mas Driver : Kalo Lama sekalian bikinin kopi Mba Mba : Plaaaakkk 🖐 . . Jadi konon katanya cerita nya si abang ojol cuma becandaan ama si embak nya Trus dapat hadiah dech . Setelah itu si embak klaripikasion di storinya cerita yang sebenernya gimana . Yaudahlah yaaaks Kita ikuti saja episode selanjutnyaaaaah vemirsaaaah ✌✌ . Minta bikinin kopiiii??? Situuu siapaaaaahhh????

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on


Melalui Instagram pribadinya, wanita tersebut menjelaskan beberapa alasan kenapa ia merasa sangat marah dan menampar pengemudi ojol tersebut. Pertama, wanita tersebut mengatakan bahwa pengemudi ojol tersebut memintanya mengambil barang dengan lokasi yang cukup jauh. Kedua, pengemudi ojol tersebut juga berkata menggunakan bahasa Jawa yang kasar kepadanya. Ketiga, kemarahan wanita ini semakin menjadi saat sang pengemudi ojol justru memintanya membuatkan kopi.

Dalam Instagram story selanjutnya, sang wanita juga menjelaskan beberapa hal lain yang membuatnya naik pitam. Ditengarai, pengemudi ojol tersebut telah memakai akun palsu dan kendaraan yang tidak sesuai dengan yang tertera di aplikasi.

Driver Ojol Ditampar Pelanggan karena Minta Kopi, Rupanya Begini Alasan Di Baliknya

Source: Instagram

Menanggapi hal ini, banyak warganet turut mengemukakan pendapatnya. Peristiwa ini juga menuai pro dan kontra di kalangan warganet.

"Gw si tim si embak... Kalo gw di gituin jg akan kata2in tp gw bkn tim main tangan sii. Abis katain cancel ," tulis akun @ad***ta. "Abang ojol bercanda agak kelewatan... penumpangnya jg kelewatan nanggapinya ... mgkn lg dapet kali mbak nya wkwwkkww," sahut akun @de***da. "Ojol ny yg gk punya sopan santun ternyata... Tuntut aja k polisi. Tindakan tidak menyenangkan biar kapok.," tambah akun @ra***9.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait