Fokus Pemulihan Operasi, Niall Horan Ingin Hiatus dari Dunia Musik
Getty Images/Neil P. Mockford
Musik

Niall menyebut bahwa dirinya tak akan melakukan kegiatan bermusik sampai pulih total.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Niall Horan. Personel One Direction ini mengungkapkan bahwa ia akan hiatus sejenak dari dunia musik lantaran ingin fokus pada pemulihan pasca operasi sinus.

Musisi yang tengah dirumorkan menjalin kasih dengan Hailee Steinfeld ini memang sempat menyebutkan akan meninggalkan karier solonya jika One Direction melakukan reuni. Niall juga menyebut bahwa dirinya tak akan melakukan kegiatan bermusik sampai pulih total.

Hal ini diungkap Niall secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Dalam unggahan tersebut, pelantun "Slow Hands" ini ini mengungkapkan bahwa operasinya berjalan dengan lancar dan ia akan istirahat untuk sementara waktu.


"Hanya ingin memberi tahu kalian kalau aku sudah menjalani operasi sinus dan pemulihan berjalan dengan baik. Seperti yang kukatakan, aku akan istirahat untuk sementara waktu," tulis Niall.

Tak butuh waktu lama, unggahan Niall ini pun mendapat beragam respon dari penggemar. Banyak yang memberikan dukungan serta mengirimkan pesan agar sang idola beristirahat dengan cukup dan cepat sembuh.

Di sisi lain, keputusan Niall untuk vakum sejenak dari industri musik ini muncul tidak berapa lama selepas terungkap jika rekan satu grupnya, Louis Tomlinson menginginkan dirinya untuk menjadi mentor di rumah juri "X-Factor" tahun ini. Namun akhirnya, Nile Rodgers yang kemudian terpilih.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait