Maia Estianty Menikah, Tata Janeta Ikut Girang Hingga Jingkrak-Jingkrak
Instagram/tatajaneetaofficial
Selebriti

Meski tak dikabari langsung oleh Maia, Tata ikut bahagia dan langsung memberikan selamat untuk sang sahabat.

WowKeren - Pernikahan Maia Estianty dan Irwan Danny Mussry membuat publik ikut bergembira. Sebelumnya, Maia dan Irwan telah menggelar acara akad nikah di sebuah masjid megah di Tokyo, Jepang.

Kabar pernikahan Maia pun terdengar oleh salah satu sahabatnya, Tata Janeeta. Rupanya, Tata baru mengetahui kabar pernikahan Maia dari teman-temannya sesama artis. Pernikahan Maia pun membuat Tata terkejut dan tak menyangka.

"Aku sih udah tahu bakalan seperti ini ending-nya gitu, lho. Tahu karena bunda (Maia) pernah ngobrol gitu kan," ujar Tata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/11). "Cuma memang bunda orangnya enggak terlalu open masalah hubungan. Tapi jujur pada kaget, ternyata jadinya hari itu."


Meski tak diberi tahun secara langsung, Tata ikut bahagia dengan kabar pernikahan Maia dan Irwan. Bahkan, mantan personel Mahadewi ini sampai loncat-loncat saking senangnya.

"Senang sih gue aja jingkrak-jingkrak di rumah, bunda itu kan enggak terlalu open lah sama privasi dia," sambung Tata. "Dan kita teman-teman dia menghormati itu, kita udah tahu akan ada pernikahan."

Setelah mengetahui kabar pernikahan tersebut, Tata langsung menghubungi Maia untuk memberikan ucapan selamat. "Saat itu kan memang bunda lagi fokus lagi sama pernikahannya jadi saya takut ganggu. Saya enggak berani cuma aku WA, 'Bun selamat ya', dan dia jawab," papar Tata.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait