Tampil Penuh Luka, Inilah First Look Jessica Chastain dalam 'Eve'
Getty Images/David M. Benett
Film

Berbeda dari biasanya, Jessica Chastain bakal berperan sebagai seorang pembunuh dalam film ini.

WowKeren - Voltage Pictures akhirnya membagikan tampilan perdana dari Jessica Chastain di film "Eve". Dalam foto ini, Jessica terlihat dengan penampilan yang cukup meyakinkan sebagai seorang mantan assassin yang disegani.

Mengenakan hoodie berwarna merah, wajah aktris cantik ini pun tak luput dari luka serta noda darah, seolah menunjang karakter yang diperankannya. Aktris "It: Chapter 2" ini juga tampak memandang lurus ke arah depan, seakan tengah mengamati sasarannya.

Dalam film ini, Jessica berperan sebagai Eve, seorang pembunuh yang bekerja untuk organisasi rahasia yang bergerak dalam berbagai misi gelap. Ia berkeliling dunia dengan spesialisasi dalam target tingkat tinggi. Ketika sebuah misi berjalan tidak semestinya, dia dipaksa berjuang untuk kelangsungan hidupnya sendiri.


"Eve" dibintangi juga oleh Colin Farrell yang memerankan seorang pimpinan organisasi rahasia bernama Simon, Common yang berperan sebagai mantan tunangan Eve bernama Michael. Serta ada pula John Malkovich, Geena Davis dan Joan Chen.

Proyek ini bakal diarahkan oleh sutradara "The Eyes of Tammy Faye", Tate Taylor. Namun sayangnya, hingga kini Voltage Pictures belum mengumumkan tanggal perilisan "Eve" meskipun proyek ini sudah memasuki tahap produksi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait