Aliando Sempat Tak Dikenali Orang Karena Rambut Gondrong
WowKeren/Fernando
Selebriti

Remaja tampan ini juga pernah mengalami parno gara-gara rambut gondrongnya sendiri.

WowKeren - Penampilan baru Aliando yang berambut gondrong membuatnya mendapatkan banyak pengalaman baru. Aliando memang membiarkan rambutnya tumbuh panjang sejak Januari tahun 2018 untuk keperluan film yang dibintanginya. Selama memanjangkan rambutnya, rupanya Aliando mendapat banyak cerita lucu yang menjadi pengalaman seru.

Salah satunya adalah ketika saat makan, Aliando sempat merasa seperti diganggu serangga. Lucunya, padahal rasa tidak nyaman itu datang dari rambutnya sendiri.

"Mulai dari bulan januari. Di situ tadinya mau motong, cuma kayaknya gue semenjak lahir nggak pernah panjang rambutnya," kata Aliando saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Jumat, 2 November. "Jadi coba belajar buat panjangin rambut. Belom pernah rasain rambut panjang soalnya. Pernah waktu itu makan, masuk ke kuah mie, shampoan. Terus parno kayak ada laba-laba di sebelah, padahal itu rambut sendiri bunyi," lanjut Aliando seraya tertawa.

Selain mendapat pengalaman lucu seperti merasa diganggu serangga, Aliando juga sempat tidak dikenali orang-orang karena rambut gondrongnya itu. "Oh ada (yang pangling dengannya). Seru aja sih rambut panjang tuh kayak banyak cerita juga. Ada yang kenal nggak kenal 'emang lo siapa?'," cerita Aliando seru.

Sementara untuk janggut tipisnya, Aliando mengaku memang sengaja menumbuhkannya. "Sendiri juga. Sempet mau nyukur tapi kayaknya makin panjang. Ya udah," ungkapnya.


Memiliki penampilan yang berbeda, Aliando mengaku ingin tetap menjadi dirinya sendiri. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan suatu hari nanti dia juga akan berganti gaya atau penampilan lagi. "Nggak, gue pengen jadi diri gue sendiri aja. Gue orangnya berubah-ubah kok. Nggak tentu gitu," pungkas Aliando.

Sementara itu, dalam waktu yang sama Aliando juga mengunggah poster film yang baru dibintanginya, "Asal Kau Bahagia" di akun Instagram pribadinya. "Jangan lupa saksikan #AsalKauBahagia Movie, Mulai 27 Desember 2018 di seluruh bioskop Indonesia," pesannya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait