Pernah Jadi Guru Akting di SM, Jo Han Chul Ungkap 'Kenakalan' Heechul di Masa Training
Selebriti

Jo Han Chul '100 Days My Prince' rupanya pernah mengajar akting para member Super Junior dan Girls' Generation.

WowKeren - Jo Han Chul menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang ditayangkan tvN Kamis (1/11) lalu. Di sini, lawan main D.O. EXO di serial "100 Days My Prince" itu mengungkapkan kalau dirinya pernah menjadi guru akting di SM Entertainment.

Jo Han Chul mengatakan kalau dirinya pernah mengajar akting para member Super Junior dan Girls' Generation. Dari semua muridnya saat itu, rupanya Kim Heechul (yang juga merupakan salah satu MC "Life Bar") yang paling sulit untuk diajar.

"Aku mengajari Heechul selama sekitar satu setengah sampai dua tahun sebelum debutnya," ungkap Jo Han Chul. "Kalian tahu bagaimana Heechul terus-terusan bicara omong kosong, kan? Dia persis sama seperti itu sejak dulu."

"Jadi, aku mendeskripsikan situasi tertentu pada Heechul, lalu memintanya untuk berakting sesuai situasi itu," jelas Jo Han Chul. "Heechul adalah murid yang bertanya, 'Bisakah kau menunjukkannya pada kami?' bukannya melakukannya sendiri."

Photo-INFO

SBS Star


Salah satu MC, Kim Jun Hyun bertanya, "Bukankah itu artinya sama dengan, 'Kalau kau sebagus yang kau katakan, kenapa kau tidak menunjukkannya sendiri?'". Jo Han Chul menjawab, "Tapi dia mengatakannya dengan cara yang begitu polos sampai aku hampir melakukan apa yang aku lakukan."

"Aku cuma penasaran," jelas Heechul. "Saat Jo Han Chul bilang padaku, 'Bayangkan pacarmu meninggal. Menurutku akan seperti apa perasaanmu?' dan aku jawab, 'Aku tidak punya pacar jadi aku tidak tahu'."

"Lalu dia bertanya lagi padaku, 'Baiklah. Tapi kalau misalnya kau punya pacar, akan seperti apa perasaanmu?'" lanjut Heechul. "Aku terus bilang padanya aku tidak tahu, karena aku benar-benar tidak tahu akan seperti apa perasaanku."

"Heechul jenis murid seperti itu. Aku senang sekali saat dia tidak datang ke kelas," kata Jo Han Chul yang disambut tawa seisi studio. Heechul kemudian mengungkapkan rasa terima kasih kepada mantan guru aktingnya itu.

"Sebenarnya aku mengambil kelas akting bersama banyak murid trainee saat itu, tapi banyak dari mereka yang tidak terlalu menyukaiku," kata Heechul. "Tapi Lee Soo Man bos SM dan Jo Han Chul adalah orang-orang yang percaya padaku dan menyukaiku apa adanya. Aku sangat berterima kasih."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru