'Dilan 1991' Mulai Syuting Hari Ini, Iqbaal Ramadhan Pamer Sepatu dan Pakai Seragam SMA
Instagram/iqbaal.e
Film

'Dilan 1991' rencananya akan dirilis pada tahun 2019 mendatang.

WowKeren - "Dilan 1990" merupakan film terlaris di tahun 2018 sejauh ini. Tak perlu waktu lama, sekuelnya yakni "Dilan 1991" akan dibuat pada tahun ini pula dan rencananya tayang 2019 mendatang.

Melalui akun Instagram resminya, @filmdilan1991 mengumumkan bahwa hari ini merupakan jadwal syuting perdana mereka. Pengumuman tersebut disampaikan melalui unggahan Instagram Story dengan latar video lantai yang dilewati segerombol siswa SMA.

"Bismillah. Doakan, hari pertama shooting," tulis akun @filmdilan1991 pada Sabtu (3/11). "Semoga dilancarkan."

Instagram Story Syuting Dilan 1991 Hari Pertama

Instagram

Hal senada juga disampaikan Iqbaal Ramadhan, aktor yang akan kembali memerankan tokoh Dilan dalam "Dilan 1991". Meski tak menyatakannya secara langsung, Iqbaal memberikan kode aktivitas syutingnya itu dengan memotret sepatu kets yang dikenakannya. Celana panjang yang tampak sebagian dalam foto tersebut juga berwarna abu-abu khas seragam SMA.


"Wayolo," tulis Iqbaal pada Sabtu (3/11). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 500 ribu pengguna Instagram.

Lihat postingan ini di Instagram

wayolo

Sebuah kiriman dibagikan oleh iqbaal ramadhan (@iqbaal.e) pada

Unggahan Iqbaal tersebut sontak membuat netter yang menantikan film "Dilan 1991" dibuat heboh. Netter pun menuliskan semangat dan dukungannya untuk Iqbaal dan juga film yang teramat mereka nantikan ini.

"Semangat syuting hari pertama, ditunggu hasilnya," komentar akun @dedesse***. "Waaa dilan yaa 1991," tulis akun @erikamasnur***.

"Dilaaaaaaaaannnnn semangat yaaa!" sahut akun @anugrad***. "Gud luck @iqbaal.e hari pertama shooting semoga diberii kelancaran. Kawaii hehe," balas akun @drestaratana***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru