Raup Rp 2,8 Triliun, Adele Kembali Jadi Selebriti Inggris Terkaya
Instagram
Selebriti

Ini menjadi ketiga kalinya Adele memuncaki daftar tersebut.

WowKeren - Tak berlebihan rasanya jika Adele menjadi salah satu selebriti tersukses saat ini. Sebagai penulis lagu dan penyanyi, karya-karya pelantun "All I Ask" ini begitu dikenal luas dan selalu menjadi hits. Bahkan belum lama ini, Adele kembali dinobatkan kembali selebriti Inggris terkaya saat ini.

Adele kembali dinobatkan sebagai selebriti terkaya Inggris pada kelompok umur 30 tahun atau di bawahnya. Pelantun "Someone Like You" ini diperkirakan mengumpulkan kekayaan sebesar 147,5 juta Poundsterling (sekitar Rp 2,8 triliun).


Mengekor di belakangnya, ada Ed Sheeran yang berada di peringkat kedua dengan kekayaan sekitar 94 juta Poundsterling (sekitar Rp 1,8 triliun). Sedangkan bintang "Harry Potter", yakni Daniel Radcliffe berada di urutan ketiga dengan 87 juta Poundterling (sekitar Rp 1,6 triliun).

Selain itu, bintang lain yang masuk dalam daftar terkaya adalah semua anggota band One Direction seperti Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson, Liam Payne, serta mantan personel grup ini, yakni Zayn Malik. Ada pula aktris Emma Watson dan aktor "Star Wars", yakni John Boyega.

Jebolan ajang "X-Factor" yang lain, yakni Little Mix berada di urutan keenam dalam daftar dengan kekayaan sebesar 48 juta Poundsterling (sekitar Rp 931 miliar). Pendatang baru di daftar ini adalah bintang "Star Wars", Daisy Ridley yang berada di urutan ke 28 dengan kekayaan 4,6 juta Poundsterling atau (sekitar Rp 892 miliar).

Nama lain di daftar 30 teratas adalah Sam Smith dengan penghasilan sebesar 26 juta Poundsterling (sekitar Rp 504 miliar), Rita Ora dengan 12 juta Poundterling (sekitar Rp 232 miliar) dan Sophie Turner dengan 6 juta Poundsterling (Sekitar Rp 116 miliar).

Daftar tahunan ini mengkaji rekening, penjualan dan sponsor yang diterima selebriti terkenal Inggris di bawah 30 tahun. Ini adalah tahun ketiga Adele memuncaki peringkat ini. Bahkan ia mendapatkan triliunan tahun lalu lewat konser dunia dan penjualan album.

You can share this post!

Related Posts
Loading...