Diminta Pulang ke Rumah, Salmafina Sunan Ngaku Menghilang Gara-Gara Hal Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Hubungan Salmafina dengan orangtuanya tampaknya sedang renggang hingga memutuskan untuk menghilang.

WowKeren - Baru-baru ini, selebgram Salmafina Khairunnisa dikabarkan sedang menghilang. Hal ini menyebabkan ayah Salma yang juga pengacara Sunan Kalijaga meminta sang putri untuk pulang.

Bahkan, Sunan mengancam Salma akan melaporkan kehilangannya ke polisi jika tak kunjung pulang. Kali ini, giliran Salma yang memberikan pernyataan mengenai kabar yang sedang heboh tersebut. Hal ini disampaikan Salma melalui Instagram Story miliknya belum lama ini.

Dalam tulisannya, Salma tampaknya sedang menyindir keluarganya yang memulai drama. Mantan istri hafiz Alquran Taqy Malik ini juga mengaku tak diperhatikan di rumah dan malah dipukuli.

"Let the drama begin. Terserah deh mau gimana juga aku lelah," bunyi tulisan Salma di Instagram Story. "Emang kalo dirumah diajak ngobrol? Kan nggak hahahaha emang kall emang kalo curhat di dengerin? Nggak hahahaha di pukul sih iyab."


Usai melihat pernyataan Salma tersebut, para netter pun memberikan berbagai komentar. Ada yang menyebut Salma sebagai anak yang tidak bisa diatur dan menyusahkan orangtua. Ada juga netter yang mengaitkan kembali tentang masalah rumah tangga Salma dan Taqy.

"Kayaknya ni anak emang ga bisa di atur deh," tulis akun @gan***muh. "Jadi anak....janganlah menyusahkan orang tua dong..." imbuh akun @para*****adji. "Dear @salmafinasunan jgn drama! Km hrs lbh dewasa dong??" sahut akun @qw***is.

"Pantesan pisah sama taqy,,,kyak bandel ini anak," sindir akun @erik****tia3. "Umbar lagi masalah pribadi ke sosmed, persis kyak masalah sma taqy.." tambah akun @radi****tha. "Haaduh ini abegeh. bagus deh taqy gak sama diaaa," seru akun @slave****ist.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru