Siap-Siap, Spice Girls Bakal Gelar Tur Reuni
Shutterstock
Musik

Jika berjalan sesuai rencanan, jadwal tur bakal diumumkan pada Senin (5/11) mendatang.

WowKeren - Mungkin publik sudah muak mendengar desas-desus tentang adanya reuni Spice Girls. Namun tentunya, para penggemar tak pernah patah semangat untuk mengharapkan kembalinya girlband legendaris ini. Setelah sekian lama menanti, akhirnya grup yang digawangi oleh lima personel ini memberi kepastian perihal reuni mereka.

Dilansir Metro pada Sabtu (3/11), kabarnya rangkaian tur ini bakal dimulai di Inggris pada tahun 2019 mendatang. Seorang sumber mengatakan bahwa jadwal tur bakal diumumkan pada Senin (5/11) nanti.

Tur ini diyakini akan digelar oleh Modest Management, yang merupakan otak di balik kesuksesan One Direction. Jika rencana ini benar-benar terealisaasi, maka ini akan menjadi tur pertama Spice Girls sejak reuni Viva Forever pada tahun 2007 silam.

Namun, Victoria Adams dikabarkan tak bakal turut serta dalam konser reuni ini. Sejak awal rumor bersatu kembalinya Spice Girls, istri David Beckham ini memang kerap membantah kabar tersebut. Victoria bahkan bersikukuh mengatakan bahwa Spice Girls tak berencana menggelar konser dalam waktu dekat.


Terlepas dari hal tersebut, kabar tentang reuni Spice Girls memang santer terdengar sejak tahun 2012 lalu. Namun kebenaran mengenai kabar ini selalu membingungkan penggemar. Bahkan para anggotanya sendiri kerap memberikan informasi yang berbeda mengenai adanya reuni girlband legendaris tersebut.

Para pelantun "Wannabe" tersebut memicu spekulasi tentang reuni sejak bulan Februari lalu, ketika Melanie Brown (Mel B), Victoria, Melanie C, Emma Bunton dan Geri Halliwell berkumpul bersama. Kala itu, banyak penggemar yang menduga bahwa kelima wanita cantik itu tengah merencanakan sebuah reuni.

Beberapa waktu lalu, Mel B juga sempat mengisyaratkan bahwa grupnya takkan sekadar reuni. Spice Girls juga akan melangsungkan tur sekaligus merilis karya musik baru. Kala itu, Mel B mengungkapkan bahwa ia mendesak rekannya satu grupnya, Victoria untuk berhenti mengatakan tidak akan ada tur ataupun lagu baru dari Spice Girls. Pasalnya, dia bersikeras bahwa konser itu benar-benar akan digelar.

Ia mengatakan bahwa Victoria, Emma, Geri dan Melanie C saat ini tengah mengurus segalanya terkait reuni mereka. Manajer lama mereka, Simon Fuller pun masih setia membantu menyiapkan sejumlah proyek menarik. Kita tunggu saja ya!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru