Comeback Solo Duluan, Kocaknya Seungri Tawarkan Bantuan Untuk Debut Solo Jennie
Instagram
Musik

Jennie akan debut solo dengan lagu 'Solo' pada 12 November mendatang.

WowKeren - Seungri akhir Juli lalu telah comeback solo menghadirkan album "The Great Seungri". Terbukti cukup sukses, member Big Bang itu bahkan sampai menggelar konser solo di Seoul dan Jepang.

Kini, giliran junior Seungri di YG Entertainment yang akan merilis lagu solo. Salah satunya adalah Jennie yang akan menghadirkan lagu "Solo" pada 12 November mendatang.

Menariknya, Seungri lewat akun Instagram pribadinya belum lama ini menawarkan bantuan pada Jennie. Idol yang sukses berbisnis restoran ramen itu bahkan mengaku sedih karena member Black Pink itu tak meminta bantuannya jelang debut solo.

"Jennie, adakah sesuatu yang bisa kubantu? Katakan saja apapun. Aku punya beberapa dasi dari Chanel. Kalau kamu membutuhkannya, cukup katakan padaku. Kamu bisa mengikatnya bersama untuk membuat syal jika kamu mau. Jika ada yang bisa kulakukan untuk membantu promosi solomu, biarkan aku tahu. Gak ada seorangpun yang meminta bantuanku. #AkuSedih," tulis Seungri.


Menariknya, Seungri pun juga menuliskan tawaran bantuan untuk Song Min Ho. Seperti diketahui bersama, member Winner (II) itu juga tengah mempersiapkan album solo perdananya yang akan dirilis pada 26 November mendatang.

Sementara itu, Jennie untuk pertama kalinya akan perform lagu "Solo" di konser Black Pink yang digelar di Seoul pada 110-11 November mendatang. Bagi setia Black Pink khususnya Jennie, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru