Banyak Adegan Nangis di 'Asal Kau Bahagia', Aurora Ribero Jadi Sering Baper
WowKeren/Fernando
Film

Aurora merasa hal tersebut sebagai tantangan dalam berakting di film ini.

WowKeren - Di film "Asal Kau Bahagia", artis cantik Aurora Ribero memiliki cukup banyak adegan sedih hingga menuntutnya untuk sering meneteskan air mata. Menariknya, Aurora Ribero mengaku dirinya cukup sering menjadi terbawa perasaan alias baper karena banyak adegan sedih dalam film tersebut.

"Aku jadi gadis yang ekstrovert, primadona di sekolahnya. Jadi karakter aku sama Aliando di film ini beda banget. Tapi kita saling melengkapi," kata Aurora Ribero saat ditemui WowKeren di Epicentrum XXI, Sabtu, 3 November. "Aku di dunia nyata nggak se-ekstrovert di film. Aurora di film sama siapa aja bisa bikin happy, di kenyataan kenal lama dulu baru bisa nyaman. Aurora di film girly, tapi aku di dunia nyata nggak sebegitunya," jelas Aurora lagi. "Di sini aku sedih mulu. Bisa dibilang aku lebih total di sini."


Kerap berperan sedih, Aurora pun menjadi tertantang. "Iya, tantangannya karena di lokasi orang-orangnya seru banget, sementara aku sedih, jadi suka kebawa suasana, suka lupa eh habis ini mesti sedih. Ngeluarin mood sedih itu susah. Apalagi aku kurang bisa fokus, kadang aku sangkut pautin apa yang buat aku sedih di dunia nyata yang belum terjadi semisal gimana kalau orangtua aku meninggal," jelas Aurora.

Karena adegan sedih itu pula Aurora harus menjalani beberapa kali syuting. "Tergantung. Aku kadang nyoba sebelum take harus jadi karakter di film. Begitu take, langsung jadi that person in movie," jelas Aurora mengenai perubahan mood atau perasaan yang harus dilakukannya selama syuting film ini.

Di film ini Aurora berperan sebagai gadis berusia 18 tahunan, tapi dia sendiri mengaku belum memiliki pengalaman menyukai pria hingga seperti karakter yang diperankannya tersebut. "Aku sejak film pertama emang peranin cewek usia 18-an gitu jadi biasa aja. Aku pernah suka-sukaan tapi nggak yang gimana. Jadi belum bisa terlalu related," ungkapnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel