Camila Cabello Sabet Piala Terbanyak, Inilah Daftar Pemenang MTV EMAs  2018
Getty Images/Carlos Alvarez
Musik

Camila menyabet empat piala sekaligus, termasuk kategori utama seperti Best Artist dan Best Video.

WowKeren - Ajang pengahargaan musik bergengsi, MTV Europe Music Awards kembali digelar. Kali ini, ajang yang dinantikan para insan musik dunia tersebut dilangsungkan di ‎Bizkaia Arena (Bilbao Exhibition Centre), Spanyol pada Minggu (4/11) malam waktu setempat.

Tahun ini, Camila Cabello menjadi musisi yang meraih kemenangan terbesar dengan menyabet empat piala sekaligus. Termasuk kategori tertinggi yakni Best Artist dan Best Video.

Tentunya hasil ini tak mengejutkan, mengingat bahwa sebelumnya Camila memang menjadi musisi yang masuk dalam enam nominasi dalam ajang prestisius tersebut. Raihan ini pastinya menjadi pembuktian bahwa musikalitas musisi asal Kuba itu semakin diakui sebagai solois, usai memutuskan untuk hengkang dari Fifth Harmony.

Mengekor di belakangnya, ada Nicki Minaj yang meraih dua piala. Sedangkan Ariana Grande dan Post Malone yang masing-masing masuk dalam lima nominasi sebelumnya justru tak memperoleh satu kemenangan pun.

Selain itu, kategori lain yang cukup menarik perhatian adalah Best Look. Di mana kategori ini memasukkan nama dua rapper wanita, yaitu Cardi B dan Nicki Minaj. Namun kategori ini rupanya berhasil dimenangkan oleh Nicki, yang juga sekaligus mengalahkan pesaing berat lainnya seperti Dua Lipa, Migos dan Post Malone.

Di sisi lain, ajang penghargaan ini tentunya juga bertabur bintang yang memeriahkan acara tersebut. Mulai dari dari Halsey, Little Mix, Panic! at the Disco, Alessia Cara dan masih banyak lagi. Tak hanya itu, ada pula penerima Global Icon Award, Janet Jackson yang sukses menyajikan penampilan memukau dalam ajang ini.

Nah, berikut adalah daftar lengkap pemenang MTV Europe Music Awards 2018:

Best Artist:

Camila Cabello

Best Video:

Camila Cabello ft Young Thug - Havana

Best Song:

Camila Cabello ft Young Thug - Havana

Best Pop:

Dua Lipa

Best New:

Cardi B


Best Look:

Nicki Minaj

Best Hip Hop:

Nicki Minaj

Best Live:

Shawn Mendes

Best Rock:

5 Seconds of Summer

Best Alternative:

Panic! At The Disco

Best Electronic:

Marshmello

Biggest Fans:

Bangtan Boys (BTS)

Best World Stage:

Alessia Cara (MTV Spotlight -Hyperplay, Singapore 2018)

Best U.S Act:

Camila Cabello

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel