Buka Ajang MTV EMAs 2018, Nicki Minaj dan Little Mix Suguhkan Penampilan Ala Teater
Musik

Sukses mendapatkan apresiasi tinggi, penggemar sebut penampilan Nicki dan Little Mix bikin merinding.

WowKeren - Spanyol menjadi tuan rumah untuk MTV Europe Music Awards yang ketiga kalinya tahun ini. Seperti yang diketahui, ajang penghargaan musik prestisius tersebut baru saja rampung dihelat di Bizkaia Arena (Bilbao Exhibition Centre), pada Minggu (4/11) malam waktu setempat.

Dipandu oleh Hailee Steinfeld, tentunya ajang penghargaan yang dinantikan bagi insan musik dunia ini pun menghadirkan sederet penampilan memukau dari line-up penampil yang didapuk untuk memeriahkan acara. Salah satunya adalah kolaborasi antara Little Mix dan Nicki Minaj yang menjadi pembuka dalam ajang tersebut.

Tentunya penampilan ini cukup mengejutkan penggemar, mengingat bahwa sebelumnya Nicki dan Little Mix tidak dijadwalkan untuk menampilkan kolaborasi mereka di malam puncak MTV EMAs 2018. Namun yang pasti, kejutan ini mendapat sambutan meriah dari penonton maupun penggemar yang menyaksikan ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Penampilan Nicki dan Little Mix sendiri berlangsung dengan konsep ala teater, dimana sosok berjubah membentuk lingkaran di sekitar panggung. Secara dramatis, pelantun "Anaconda" itu turun dari langit-langit Bizakaia Arena dengan dikelilingi oleh hujan bunga api emas.

Menyuguhkan koreografi yang apik bersama para penari latar, Nicki langsung memanaskan panggung MTV EMAs malam itu dengan menyanyikan salah satu hits terbarunya, "Good Form". Tak lama setelahnya, rapper wanita itu langsung menyambut Little Mix yang bergabung di atas panggung dan melantunkan single kolaborasi mereka yang terbaru, "Woman Like Me."

Kolaborasi epik ini menyuguhkan tampilan luar biasa dengan koreografi dan dekorasi panggung yang patut diacungi jempol. Tentunya, kolaborasi antara Nicki dan Little Mix ini sukses mendapatkan apresiasi tinggi dari penggemar. Bahkan banyak yang mengaku terpukau hingga merinding saat menyaksikan tampilan kelima wanita cantik tersebut.

"Nicki Minaj dan Little Mix adalah penampil terbaik untuk memulai MTV EMAs," cuit seorang penggemar. "Saat Queen dan Queens bersatu dan membuatku merinding," sahut lainnya. "Aku merinding. Nicki dan Little Mix sangat luar biasa," pungkas lainnya.

Sementara itu, selain Nicki dan Little Mix, acara ini juga dimeriahkan oleh sederet musisi papan atas lainnya. Mulai dari Alessia Cara, Bebe Rexha, Hailee Steinfeld, Halsey, Jack & Jack, Janet Jackson, Jason Derulo, David Guetta, Anne-Marie, Panic! at the Disco, hingga Rosalía.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel