Bahas Seluk-Beluk K-Pop Saat Pidato di Universitas Stanford, Choi Siwon SuJu Tuai Komentar Nyinyir
Instagram/siwonchoi
Selebriti

Inilah topik bahasan Siwon dalam konferensi di Universitas Stanford serta reaksi dari netter.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior membawa pengalaman dan pengetahuan pribadinya untuk memperkaya diskusi tentang dunia K-Pop pada konferensi khusus di Universitas Stanford. Universitas Stanford mengadakan konferensi "Visi Masa Depan: Tantangan dan Kemungkinan dari Studi Korea di Amerika Utara" pada 1 dan 2 November di mana mereka mengundang para akademisi di lapangan untuk membahas masa depan dan potensi studi Korea.

Choi Siwon menghadiri panel "Korean Wave" pada 2 November untuk memberikan wawasan dan membagikan pengalamannya. Selama acara tersebut, pelantun "One More Time" itu membicarakan sejumlah topik termasuk usaha yang diperlukan untuk menjadi bintang Kpop dan tanggung jawab sosial dari agensi hiburan serta berdebat dengan penuh semangat saat ia menjawab pertanyaan dari mereka yang hadir.

Siwon juga menyiapkan presentasi sejarah Super Junior dan berbagi wawasan tentang rahasia kesuksesan grupnya dengan menyinggung lonjakan popularitas Super Junior baru-baru ini di Amerika Tengah dan Selatan. Siwon tak lupa membagikan foto dari acara tersebut di akun Instagram pribadinya.

View this post on Instagram

Music across borders. K-Pop 그리고 Culture Technology를 궁금해하시는 북미지역 한국학전공 교수님들 그리고 학생분들과 함께 스탠포드 대학에서 의미있고 유익한 시간을 보냈습니다. 오늘의 만남이 K-pop 그리고 한국 문화에 대한 관심을 높임은 물론 의미있는 연구로도 이어지길 기대합니다. Today was an enriching,inspiring and informative session about K-Pop , Culture Technology & Korean Studies in North America with scholars professors and students alike at @stanford University. @fsi_stanford I hope this event will not only bring more awareness, but also develop into a meaningful study about K-Pop and Korean culture as a whole.

A post shared by 최시원 (@siwonchoi) on




"Hari ini adalah sesi yang memperkaya, menginspirasi dan informatif tentang K-pop, teknologi budaya dan studi Korea di Amerika Utara dengan para sarjana, profesor dan siswa di Universitas Stanford. Aku harap acara ini tidak hanya akan membawa lebih banyak kesadaran, tetapi juga berkembang menjadi sebuah studi yang bermakna tentang K-pop dan budaya Korea secara keseluruhan," tulis Siwon.

Di sisi lain, apa yang dilakukan Siwon ini juga menjadi sorotan publik Korea. Sayangnya, sebagian netter masih berkomentar nyinyir dengan menyinggung kembali insiden saat anjing peliharaannya menggigit seorang tetangga.

"Dia menghancurkan hidup seseorang dan dia di luar sana menghadiri pesta Halloween dan konferensi. Kalau dia artis cewek, orang-orang pasti sudah menyerangnya habis-habisan sampai dia pensiun dari dunia hiburan," komentar netter.

"Bagaimana kabar anjingnya? Masih bisa menggeram dengamn baik?" sindir netter lainnya. "Dia lebih menghargai nyawa anjingnya daripada nyawa manusia lain," ujar netter. "Sayang sekali dia sudah jadi idol basi," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait