Heboh Salmafina Menghilang, Sunan Kalijaga Bawa Senjata Api Ancam Sang Pacar Bule?
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Hubungan Salmafina dengan kedua orangtuanya dikabarkan sedang renggang hingga memilih pergi dari rumah.

WowKeren - Kabar menghilangnya selebgram Salmafina Khairunnisa kini sedang menjadi perbincangan publik. Sebelumnya, ayah Salma yang juga pengacara kondang Sunan Kalijaga, meminta putrinya untuk segera pulang ke rumah.

Akan tetapi, Salma malah memutus komunikasi dengan orangtuanya dan menyebut mereka memulai drama. Bahkan, mantan istri hafiz Alquran Taqy Malik tersebut mengaku dipukuli saat berada di rumah.

Kali ini, Sunan mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya pada Sabtu (3/11). Dalam foto-foto tersebut, pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn ini terlihat sedang memegang senjata api laras panjang.

Selain itu, Sunan juga menuliskan berbagai tagar yang memperingatkan seseorang untuk menjauh dari Salma. "#Peringatan #untukmu #tetap #menjauh # dari #putriku," bunyi tagar yang ditulis Sunan dalam bahasa Inggris.


Lihat postingan ini di Instagram

#warning #foryou #stay #away #from #my #daughter

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sunan Kalijaga (@sunankalijaga_sh) pada

Para netter pun menduga bahwa peringatan yang ditulis Sunan tersebut ditujukan untuk pria bule yang diduga sebagai pacar Salma. Mereka juga menilai Salma sedang dimabuk cinta hingga melupakan kedua orangtuanya. Sebelumnya, Salma terlihat berkencan dengan pria asal Turki yang telah "menembaknya".

"Ayah kepada anak perempunya cinta abadi...cinta yg tk kan hilang sampai mati.." komentar akun @aneza****stien. "Namanya juga remaja. Mungkin dia lupa betapa bapak mencintainya, menjaganya, mempertaruhkan hidup untuknya. Sabar aja pak," tambah akun @mega****ctus.

"Assalammualaikum pak @sunankalijaga_sh saya doakan semoga Salma cepet pulang pak Dan selalu dalam lindungan Allah swt Aamiin," tulis akun @melda*****anramlan. "Ntar kalo udah disakitin cowok dia pulang lagi bang nyari abang sambil nangis2," sahut akun @nov****liff.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru