Jadi Pasangan Kekasih, Intip 6 Momen Mesra Aliando-Aurora Ribero di Jumpa Pers 'Asal Kau Bahagia'
WowKeren/Fernando
Film

Para kru dan pemain 'Asal Kau Bahagia' mengadakan jumpa pers dalam rangka peluncuran trailer serta poster film mereka.

WowKeren - Lagu milik band Armada bertajuk "Asal Kau Bahagia" menjadi hits di tahun 2017 lalu. Tak hanya remaja, anak-anak bahkan orang tua pun kerap mendengarkan lagu ini diputar di banyak tempat.

Kepopuleran lagu Armada ini membuat Falcon Pictures terinsipirasi mengangkatnya ke layar lebar. Film "Asal Kau Bahagia" telah digarap oleh Rako Prijanto dan siap rilis pada 27 Desember 2018 mendatang.

Selain kepopuleran lagu milik Armada, film ini juga begitu menarik perhatian sebab kemunculan Aliando sebagai pemeran utama. Kembalinya Aliando di dunia hiburan Tanah Air banyak dinantikan publik lantaran ia sempat "menghilang" di kala namanya sedang naik daun.

Aliando lantas dipasangkan dengan aktris Aurora Ribero yang 8 tahun lebih muda darinya. Meski begitu, chemistry mereka di jumpa pers yang digelar di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (2/11) kemarin terasa kuat hingga perbedaan umur tersebut tak lagi nampak.

Dalam film "Asal Kau Bahagia", Aurora diceritakan jatuh cinta pada Aliando dan juga Teuku Rassya. Sayangnya, Rassya tak terlihat hadir pada momen jumpa pers kemarin.

Aliandio dan Aurora pun tak ragu memperlihatkan kemesraan mereka bak sepasang kekasih seperti dalam film pada momen tersebut. Seperti apa? Simak momen mesra dan cerita seru dari Aliando-Aurora yang terangkum berikut ini.

(wk/nere)

1. Aliando Harus 'Tertabrak Truk' di Film 'Asal Kau Bahagia'


Aliando Harus 'Tertabrak Truk' di Film 'Asal Kau Bahagia'
WowKeren/Fernando

Aliando memberikan totalitasnya di film "Asal Kau Bahagia". Bahkan, Ali tak berniat menggunakan stuntman saat adegan tertabrak truk untuk lebih menjiwai adegan yang diperankannya itu.

2. Aurora Membintangi Karakter yang Berbanding Terbalik dari Kehidupan Sehari-harinya


Aurora Membintangi Karakter yang Berbanding Terbalik dari Kehidupan Sehari-harinya
WowKeren/Fernando

Aurora memerankan karakter yang sangat berbeda dengan dirinya sehari-sehari. Biasa introvert, Aurora harus memerankan karakter terbuka dan mudah nyaman dengan orang lain.

3. Aliando dan Aurora Membangun Chemistry dalam Waktu Singkat


Aliando dan Aurora Membangun Chemistry dalam Waktu Singkat
WowKeren/Fernando

Menurut Aurora, chemistry-nya dengan Aliando terjadi begitu saja. Dengan pendekatan yang dilakukan oleh sutradara, Aurora dan Aliando dengan cepat dapat merasakan baper satu sama lain. Pendekatan tersebut juga dilakukan Aurora dan Rassya.

4. Aliando dan Aurora Tetap Menggunakan Nama Asli Mereka


Aliando dan Aurora Tetap Menggunakan Nama Asli Mereka
WowKeren/Fernando

Menurut Rako, keputusan untuk memakai nama asli Aliando dan Aurora diberikan oleh pihak Falcon Pictures. Hal tersebut rupanya terbukti sangat membantu penjiwaan masing-masing tokoh dalam film "Asal Kau Bahagia".

5. Kisah dalam Film 'Asal Kau Bahagia' Akan Menguras Perasaan Penonton


Kisah dalam Film 'Asal Kau Bahagia' Akan Menguras Perasaan Penonton
WowKeren/Fernando

"Asal Kau Bahagia" disebut sebagai film yang akan menguras perasaan para penontonnya. Wah, sudah siap baper sama kisah cinta Aliando, Aurora, dan Rassya belum, guys?

6. Aurora Siap Menerima Respon Apapun dari Penggemar Aliando


Aurora Siap Menerima Respon Apapun dari Penggemar Aliando
WowKeren/Fernando

Diharuskan beradegan mesra, Aurora mengaku telah siap menghadapi berbagai respon dari penggemar Aliando. "Aku sih pas ditawarin lawan mainnya Ali, aku mikirin apa yang akan terjadi. Jadi yaudah siap aja," ujar Aurora di jumpa pers "Asal Kau Bahagia".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel